Real Madrid Akui Barcelona Lebih Bagus Usai Ditampar Sevilla

Berita Bola : Real Madrid mengakui Barcelona kini lebih bagus usai ditampar Sevilla 2-3. Hal itu dijelaskan oleh satu bintang mereka dengan jujur.

Liga Spanyol  - Real Madrid Akui Barcelona Lebih Bagus Usai Ditampar Sevilla

Berita Bola : Real Madrid mengakui Barcelona kini lebih bagus usai ditampar Sevilla 2-3. Hal itu dijelaskan oleh satu bintang mereka dengan jujur.

James Rodriguez memang berharap Real Madrid bisa sesegera mungkin melupakan kekalahan yang baru mereka alami. Mereka juga diminta untu sesegera mungkin bangkit, untuk memberikan yang terbaik di pertandingan Clasico melawan Barcelona yang kian kuat meski tanpa Lionel Messi pada 21 November mendatang.

Skuad Rafael Benitez baru saja menelan kekalahan perdana mereka musim ini, usai kalah cakep 2-3 di tangan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan dini hari tadi. Hasil tersebut karuan membuat tim ibu kota tertinggal tiga angka dari Barcelona di klasemen sementara.

Namun saat ini James yakin Madrid akan segera bangkit di laga berikutnya.

“Ketika kami menang, semuanya ikut menang; dan sama juga ketika kami kalah. Tidak ada gunanya membicarakan performa individu,” tutur James melalui laman resmi klub.

“Namun kami harus berada dalam kondisi bagus untuk pertandingan berikutnya, yakni melawan Barcelona. Mereka tengah ada dalam form yang bagus, namun kami Real Madrid dan pertandingan nanti bakal menarik,” pungkasnya sambil tetap mengakui kehebatan Barca.

Sepakbola.cc