Gatel Ingin Main, Ini Yang Dilakukan Ronaldo!

Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo telah berjanji untuk segera kembali setelah meningkatkan kerja keras pemulihan dirinya di markas latihan Valdebebas […]

Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo telah berjanji untuk segera kembali setelah meningkatkan kerja keras pemulihan dirinya di markas latihan Valdebebas Real Madrid.

Pemenang tiga kali Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera lutut saat membela Portugal melawan tuan rumah di final Euro 2016 di Prancis.

Di laga tersebut Ronaldo hanya tampil beberapa menit setelah terkapar karena dilanggar keras oleh Dimitri Payet, meski Portugal akhirnya tetap melenggang menjadi juara Eropa berkat gol Eder di babak perpanjangan waktu.

Pemain berusia 31 tahun itu baru-baru ini kembali ke pelatihan, bersama rekan senegaranya Pepe, pasca eksploitasi membela begaranya di Euro 2016.

Real Madrid sendiri akhirnya tetap berhasil memenangkan laga perdana di La Liga melawan Real Socieadad meski tanpa Ronaldo dengan skor tiga gol tanpa balas.

Gol-gol Real Madrid dicetak oleh pemain anyar yang menempati posisi Ronaldo, Marco Asensio, dan dua gol lainnya dicetak oleh Gareth Bale.

Pertandingan pada Sabtu dengan dengan Celta Vigo di Santiago Bernabeu kabarnya akan menandai comeback Ronaldo ke atas lapangan kembali sebagaimana yang ia umumkan lewat postingan di akun instgramnya.

Sebuah video yang diposting oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada 24 Agustus 2016, dengan bertuiskan, “Bagus. Segera saya akan kembali,” tulisnya di samping video pendek dari latihan pendek yang ia mainkan.

Ronaldo mencetak 51 gol dalam 48 penampilan musim lalu dengan membantu Madrid finish sebagai runner up La Liga dan meraih trofi Liga Champions kesebelas bagi Madrid, sekaligus menegaskan diri mereka sebagai raja Eropa!

 

Sepakbola.cc