Real Madrid Tak Perlu Main Bagus untuk Menang

Tak dipungkiri Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Dengan sederet pemain bintang dan berkualitas yang mereka miliki, rasanya sulit bagi lawan untuk bisa mengalahkan Los Blancos.

Berita Bola : Real Madrid Tak Perlu Main Bagus untuk Menang
Quique Setien, Las Palmas

Tak dipungkiri Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Dengan sederet pemain bintang dan berkualitas yang mereka miliki, rasanya sulit bagi lawan untuk bisa mengalahkan Los Blancos.

Saking tangguhnya Real Madrid, sampai-sampai pelatih Las Palmas, Quique Setien, mengatakan bahwa Madrid tidak perlu bermain bagus untuk bisa meraih kemenangan. Las Palmas adalah calon lawan Real Madrid pada laga La Liga pekan ke 10 di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2105) besok.

“Anda harus tampil dengan karakter di Bernabeu dan oleh karena itu kami ingin mengontrol bola, meski jelas itu akan sulit. Datang ke stadion ini saja sudah jadi hal yang sulit, namun kami harus menghadapi semuanya dengan wajar,” kata Setien seperti dikutip Marca.

“Madrid merupakan tim yang tak harus bermain bagus untuk bisa menang. Benitez punya banyak pemain yang bisa menentukan hasil laga kapanpun. Jadi ini adalah laga yang bakal berjalan sulit bagi kami,” lanjutnya.

Quique Setien juga mengagumi pemain-pemain bintang yang dimiliki Real Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, yang disebutnya sebagai pemain “kelas super”,  juga James Rodriguez, Karim Benzema dan masih banyak lagi.

“Real Madrid memiliki banyak pemain kelas super, seperti Cristiano Ronaldo, yang bisa menentukan hasil akhir laga kapanpun,” tutur Setien.

“Selain itu masih ada James Rodriguez, pemain yang amat saya suka. Juga ada Karim Benzema, yang merupakan seorang pemain bagus. Namun demikian, kami harus bisa memanfaatkan kekuatan yang kami punya,” tambahnya.

Real Madrid memimpin klasemen sementara La Liga dengan 21 poin dari 9 pertandingan, Sedangkan Las Palmas berada di posisi ke-18 dengan nilai enam. Dari sini jelas terlihat perbedaan kelas di antara kedua tim.

Boleh jadi pelatih Rafael Benitez tidak akan menurunkan tim terbaiknya di laga ini. Karena usai menghadapi Las Palmas, Madrid akan menjamu PSG di ajang Liga Champions pekan depan.

Sepakbola.cc