Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Pertahanan ke Sevilla

Real Madrid membawa kekuatan terbaiknya saat bertadang ke Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin (9/11/2015 dinihari WIB. Dua pemain penting lini pertahanan dipastikan absen.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tanpa Dua Pemain Kunci Pertahanan ke Sevilla

Real Madrid membawa kekuatan terbaiknya saat bertadang ke Sevilla pada lanjutan La Liga Spanyol, Senin (9/11/2015 dinihari WIB. Dua pemain penting lini pertahanan dipastikan absen.

Kabar terbaru dari Santiago Bernabeu menyebutkan dua pemain kunci lini belakang, yaitu kiper Keylor Navas dan bek kiri Marcelo terpaksa diistirahatkan akhir pekan ini karena tidak berada dalam kondisi fit. Keduanya mengalami cedera ketika Madrid menang 1-0 atas Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions, Rabu (4/11) dinihari WIB.

Dalam laga di Santiago Bernabeu itu, Marcelo ditarik keluar pada menti ke 32 karena mengeluh sakit paha. Posisinya digantikan oleh Nacho, yang kemudian mencetak gol kemenangan Los Blancos di menit ke-35.

Cedera yang dialami Marcelo tidak serius. Dia cuma mengalami masalah cedera otot paha ringan dan diharapkan sudah pulih lagi saat laga El Clasico pada 22 Novemmber nanti. Untuk pertandingan di Ramon Sanhez Pizjuan akhir pekan ini,  posisi Marcelo kembali akan ditempati Nacho.

Akan halnya kiper Keylor Navas,  dia mengalami gangguan kecil pada kaki kanan. Dengan demikian, posisi di bawah mistar gawang akan diisi oleh Kiko Casilla dalam partai tandang ke Sevilla nanti.

Los Blancos optimistis kedua pemain ini sudah fit lagi jelang El Clasico di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/11) mendatang. Dengan begitu Rafael Benitez bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga bergengsi melawan rival abadi mereka, Barcelona.

Pada klasemen sementara Madrid dan Barcelona menempati posisi teratas dengan nilai serupa, 24. Tetapi Madrid yang berhak memimpin klasemen karena unggul selisih gol atas The Catalans.