Real Madrid Istirahatkan 4 Pemain Penting vs Las Palmas

20

Real Madrid memutuskan untuk mengurangi sedikit kekuatan mereka dalam laga vs Las Palmas Sabtu malam WIB dengan tidak menurunkan empat pemain penting. Ini dia nama-nama mereka ….

Liga Spanyol  - Real Madrid Istirahatkan 4 Pemain Penting vs Las Palmas

Berita Liga Spanyol : Real Madrid memutuskan untuk mengurangi sedikit kekuatan mereka dalam laga vs Las Palmas Sabtu malam WIB dengan tidak menurunkan empat pemain penting. Ini dia nama-nama mereka ….

Manajer Real Madrid Rafa Benitez telah mengkonfirmasi bahwa Keylor Navas, Sergio Ramos, James Rodríguez dan Karim Benzema tidak akan tampil melawan Las Palmas. Berikut ini adalah pernyataannya mengenai setiap pemain itu, satu per satu.

Keylor Navas: “Prioritas kami adalah selalu melakukan yang terbaik untuk Real Madrid dan untuk si pemain. Dia memiliki kelelahan otot dan kita tidak akan mengambil risiko atas dia, atau Ramos, James atau Benzema. Mereka bisa bermain, tapi kami tidak ingin karena kami memiliki banyak pertandingan dan kami memiliki pemain yang cukup untuk menghadapi pertandingan berikutnya.”

James Rodriguez: “Dia sudah lebih terlibat dengan tim. Ini adalah proses yang kita ingin dia selesaikan. Dia merasa baik hari ini. Dia semakin baik dan jika dia terus seperti itu kita akan memutuskan pada hari Senin apakah dia siap… atau tidak. Dia membuat kemajuan yang baik, jadi saya optimis.”

Gareth Bale: “Setiap orang memiliki program (latihan) dan tenggat. Informasi yang saya dapatkan adalah sesuai waktu yang saya harapkan. Kami tidak ingin terburu-buru dan kemudian memiliki situasi seperti dengan James. Kami ingin pemain untuk pulih sepenuhnya dan tidak ada gunanya terburu-buru seperti yang kita lakukan sebelumnya jika kita tidak melihat kebutuhan untuk itu.”

Karim Benzema: “Dia sudah lebih baik, tapi jelas pada akhirnya pemain harus benar-benar yakin bahwa dia 100% siap dan baru kemudian kami akan membuat keputusan apakah dia akan bermain. Menurunkan dia ketika tidak cukup siap adalah berisiko. Minggu depan dia akan melakukan sesi latihan penuh dengan tim dan semuanya akan oke-oke saja karena dia merasa baik.”

Mengenai para kritikus Real Madrid: “Jika saya bukan orang Spanyol saya akan bertanya apa yang terjadi di sini, tapi saya sudah terbiasa dengan semua itu. Real Madrid adalah klub besar yang akan berada di puncak. Banyak orang senang tentang itu, tapi kaum haters akan melihatnya secara berbeda.”