Zidane Bicara Soal Ronaldo Dan Bale

19

Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan sampai kapan pun menjual Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Liga Spanyol  - Zidane Bicara Soal Ronaldo Dan Bale

Berita Liga Spanyol : Zinedine Zidane mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan sampai kapan pun menjual Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale.

Selama 12 bulan terakhir sudah muncul banyak rumor yang mengaitkan mereka dengan kepindahan kembali ke Liga Premier, dengan Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang mengingkan kedua pemain itu.

Secara tradisional, Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling dominan di bursa transfer dunia – dan Zidane menegaskan bahwa hal itu masih terjadi.

Dia mengatakan kepada majalah Shortlist: “Kami menandatangani pemain terbaik di dunia, kami tidak menjualnya.”

Ronaldo dan Bale dikaitkan dengan transfer raksasa ke Old Trafford di musim panas lalu, tetapi pembicaraan itu terbukti tidak lebih dari spekulasi.

Zidane, yang saat ini bertugas di tim Real Castilla, mengatakan: “Tentgu saja orang-orang ingin membaca tentang pemain terkenal. Itu sebabnya mereka menulis tentang hal itu tapi mengapa Real Madrid memiliki niat untuk menjual pemain terbaik di dunia. Dia tidak untuk dijual. Hal itu takkan masuk akal.”

Zidane juga menanggapi spekulasi bahwa Gareth Bale mungkin akan kembali ke Premier Leauge, tetapi mengatakan bahwa masa depannya tidak bisa dispekulasikan.

Dia mengatakan: “Tentu saja klub mana pun akan menginginkan Gareth. Ia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tapi saya tidak yakin kita bisa lebih jelas lagi soal itu.

“Gareth telah menegaskan, agennya juga telah membuat jelas, kami telah menyatakan dengan jelas, masa depannya ada di Real Madrid.”

Real Madrid berada di puncak klasemen La Liga musim ini, sama poin dengan Barcelona tapi tanpa pernah kalah satu kali pun musim ini.

Bale saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera betis yang dideritanya dalam kemenangan 3-0 atas Levante baru-baru ini.

Pemain asal Wales itu menetapkan target waktu, akan kembali untuk pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pekan depan.