Ronaldo Batal, Giliran Carlo Ancelotti Main Film Star Trek

Jika pekan lalu Cristiano Ronaldo batal main film karena “terlalu populer” maka hari ini muncul kabar bahwa ex manajer Real Madrid Carlo Ancelotti akan muncul dalam satu peran kecil di film Star Trek terbaru.

Star Trek Beyond

Berita Liga Spanyol : Jika pekan lalu Cristiano Ronaldo batal main film karena “terlalu populer” maka hari ini muncul kabar bahwa ex manajer Real Madrid Carlo Ancelotti akan muncul dalam satu peran kecil di film Star Trek terbaru.

Dia terbang lebih jauh dari Italia, negeri kelahirannya, maupun Vancouver Kanada di mana ia tinggal saat ini bersama istrinya, dan melakukan syuting dalam adegan luar angkasa setelah diketahui bahwa ia telah meraih peran akting dalam film baru Star Trek.

Film yang akan dirilis pada tahun 2016 itu dengan judul Star Trek Beyond akan menampilkan bos Real Madrid dalam sebuah peran kecil, menurut laporan di Corriere della Sera.

Sementara Ancelotti tengah cuti di kampung halaman istrinya, Mariann, di Vancouver, ia akan masuk rekaman adegan untuk film tersebut.

Ancelotti, yang saat ini tengah keluar dari pekerjaannya setelah memilih untuk cuti setelah dipecat dari Los Blancos pada akhir musim lalu, mendapat peran kecil sebagai akibat dari persahabatannya dengan aktris Amerika, Zoe Saldana.

Dia berteman dengan Saldana saat tinggal di London dan terus berhubungan dengan wanita yang bermain sebagai Nyota Uhura di film terbaru Star Trek.

Peran kecil pria berusia 56 tahun itu adalah sebagai dokter di ruang kendali pesawat ruang angkasa, yang memeriksa tubuh alien.

Itu seharusnya bukan masalah besar untuk seorang pria yang sering menyembuhkan penyakit-penyakit dari tim paling berbakat di dunia sepakbola.

Sepakbola.cc