Sergio Ramos Sindir Miskin Jumlah Pemain Barcelona di Timnas Spanyol

  • Berita Bola – Sergio Ramos dengan santai telah berani menyindir betapa miskinnya jumlah pemain Barcelona di Timnas Spanyol. Jumlah ini berbanding terbalik dengan banyaknya pemain Real Madrid yang ada.

 

Berita Bola –┬áSergio Ramos dengan santai telah berani menyindir betapa miskinnya jumlah pemain Barcelona di Timnas Spanyol. Jumlah ini berbanding terbalik dengan banyaknya pemain Real Madrid yang ada.

Sergio Ramos lantas mengatakan bahwa ia sangat puas melihat ada lebih banyak pemain Real Madrid ketimbang Barcelona, yang dipanggil masuk timnas Spanyol, menjelang dimulainya jeda Internasional pekan ini.

Ramos juga menilai bahwa hal itu adalah pertanda bahwa permainan Real Madrid mulai diakui oleh banyak orang, usai mereka menutup musim lalu dengan meraih trofi juara Liga Champions.

“Jika memang ada lebih banyak pemain Real Madrid, maka itu adalah pertanda bahwa Madrid tengah bermain dengan bagus,” tutur Sergio Ramos dengan bangga pada AS.

Ramos juga ikut membahas absennya Iker Casillas sebagai pertanda era baru di timnas, yang kini akan diasuh oleh Julen Lopetegui.

“Meski absennya Casillas menarik perhatian, faktanya tim tidak banyak berubah dan kami ingin pelatih mengembalikan spirit kemenangan. Kita harus sabar dengan Lopetegui dan membiarkan dia bekerja. Saya kira mencoret Casillas adalah keputusan yang sulit, karena kita membicarakan pemain yang memainkan peran vital di klub dan timnas. Namun semua orang bebas untuk membuat keputusan yang mereka inginkan,” pungkas Ramos.

Oleh : Gilabola.com