Sergio Ramos Kemungkinan Absen Lawan Celta Vigo Sabtu 24/10/2015 Malam Ini

  • Selain krisis pemain di lini depan, Real Madrid juga kehilangan pemain kunci di barisan pertahanan. Kondisi itu tentu jadi ujian berat bagi Los Blancos yang akan menghadapi tim kuat Celta Vigo, Sabtu (24/10/2015) malam ini.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Kemungkinan Absen Lawan Celta Vigo Sabtu 24/10/2015 Malam Ini

Selain krisis pemain di lini depan, Real Madrid juga kehilangan pemain kunci di barisan pertahanan. Kondisi itu tentu jadi ujian berat bagi Los Blancos yang akan menghadapi tim kuat Celta Vigo, Sabtu (24/10/2015) malam ini.

Kabar terbaru dari Spanyol menyebutkan bahwa bek tengah merangkap kapten Sergio Ramos kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Madrid di laga nanti. Dikabarkan bahwa Ramos pulih benar dari cedera.

Memang saat melawat ke Perancis untuk menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB, Ramos sebenarnya belum pulih dari cedera bahu yang membekapnya. Untuk bisa tampil di laga tersebut, kabarnya Ramos diberikan suntikan penahan rasa sakit.

Karena cedera yang dideritanya sejak September lalu itu belum pulih benar, maka kemungkinan besar Benitez mengistirahatkan Ramos dalam laga nanti melawan tuan rumah Celta Vigo nanti.

Celta saat ini sedang bagus-bagusnya. Saat ini, mereka tengah berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi nilai 18, sama dengan nilai Madrid.

Jika Ramos absen maka Madrid tak diperkuat dua bek tengah andalannya yaitu Ramos dan Pepe. Dengan demikian maka Benitez akan mengandalkan duet Raphael Varane dan Nacho Fernandez di jantung pertahanan.

Di lini depan, Madrid juga belum bisa memainkan Karim Benzema dan Gareth Bale. Tanpa keduanya, Benitez kemungkinan memainkan Isco, Cristiano Ronaldo, dan Jese di barisan penyerang.