Sergio Ramos Lagi Bujuk Striker Celta Vigo Gabung Real Madrid

  • Berita Bola : Sergio Ramos saat ini dikabarkan lagi membujuk seorang striker handal milik Celta Vigo untuk mau bergabung Real Madrid.

Berita Bola : Sergio Ramos saat ini dikabarkan lagi membujuk seorang striker handal milik Celta Vigo untuk mau bergabung Real Madrid.

Ya, Sergio Ramos belum lama ini membuat heboh madridista dengan memberikan sinyal bahwa ia tengah berusaha membujuk striker Celta Vigo, Nolito, agar mau bergabung dengan Real Madrid.

Pemain handal Spanyol tersebut tengah berada dalam performa terbaiknya, usai ia membuat tujuh gol dalam sembilan penampilannya di La Liga. Satu di antaranya ke gawang Los Blancos, saat timnya harus takluk 1-3 pekan lalu. Meski kalah, ia sukses memikat Madrid.

Tak ingin dibilang ‘no pic, hoax’ Ramos lantas mencoba menunjukkan kedekatannya dengan Nolito lewat foto yang ia unggah di Instagram belum lama ini. Bek Madrid tersebut tengah berpose dengan sang bomber.

“Tengah menjalani tes anti-doping bersama sang fenomena. Kami juga baru saja mendapatkan hasil yang bagus, maju terus Madrid!” tulis Ramos.

Real Madrid tidak sendirian karena Nolito belakangan juga kerap dikaitkan dengan klub besar lain seperti Barcelona dan Arsenal. Apakah usaha Ramos akan berhasil?