Sevilla Merusak Dua Gol Indah Barcelona

Berita Bola Spanyol: Tidak menyesal nonton cuplikan highlights Sevilla vs Barcelona yang usai Minggu dinihari 12/4/2015 WIB. Keempat golnya bagus-bagus, terutama tiga gol pertama.

Liga Spanyol  - Sevilla Merusak Dua Gol Indah Barcelona
Berita Bola: Sevilla Merusak Dua Gol Indah Barcelona

Berita Bola Spanyol: Tidak menyesal nonton cuplikan highlights Sevilla vs Barcelona yang usai Minggu dinihari 12/4/2015 WIB. Keempat golnya bagus-bagus, terutama tiga gol pertama.

Gol pertama oleh Lionel Messi misalnya, yang terjadi menit 14, didahului oleh satu passing silang dari Neymar di sayap kiri ke Messi di sayap kanan menelusuri garis kotak penalti. Dengan dua sentuhan pemain Argentina itu mengontrol bola sebelum menembakkan satu tendangan pisang ke pojok kanan atas gawang Sergio Gonzalez.

Sementara itu gol kedua Neymar lebih indah lagi. Berawal dari tendangan bebas, Neymar mengirim satu tembakan melengkung di atas barisan tembok manusia Sevilla ke pojok kanan atas. Sama sekali bukan lokasi yang diduga. Kiper Gonzalez tak sempat bergerak sedikit pun, terpana menyaksikan bola merobek gawangnya.

Gol balasan pertama Sevilla juga sama indahnya. Tembakan berasal dar luar kotak penalti menyusul satu kesalahan pembersihan bola dari para pemain Catalan itu. Bola yang jatuh di kaki Ever Banega langsung ditembakkan ke pojok bawah kanan gawang Claudio Bravo. Tangannya sempat meninju bola keluar tapi terlalu kuat, bola masih melesat, menerpa tiang gawang sebelum masuk.

Gol penyama kedudukan berasal dari kesalahan pemain belakang Barcelona yang tidak mengawal ketat pemain pengganti Kevin Gameiro. Berlari menusuk area penalti di sisi kiri ia mendapat umpan silang dari sisi kanan. Gol. Skor 2-2 dan Real Madrid akan sangat berterima kasih karena kini selisih keduanya di puncak klasemen hanya tinggal dua poin saja.

Lihat highlights pertandingan di bawah ini. Tercatat setidaknya tiga kali Luis Suarez menyia-nyiakan peluang emas.


Sevilla 2 vs 2 Barcelona ~ [La Liga BBVA] – 11… oleh Goals-Highlights

Sepakbola.cc