Barcelona Gagal Menang, Siapa Harus Disalahkan?

Berita Bola: Barcelona menyia-nyiakan tiga poin setelah membiarkan keunggulan dua gol mereka tersusul tuan rumah dan skor berakhir 2-2 di Sevilla, Minggu dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Barcelona Gagal Menang, Siapa Harus Disalahkan?
Berita Bola Spanyol: Barcelona Gagal Menang, Siapa Harus Disalahkan?

Berita Bola: Barcelona menyia-nyiakan tiga poin setelah membiarkan keunggulan dua gol mereka tersusul tuan rumah dan skor berakhir 2-2 di Sevilla, Minggu dinihari WIB.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets berusaha untuk berbagi kesalahan pada seluruh tim setelah mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla.

Tim Catalonia itu telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut sebelum bentrokan dengan laki-laki Unai Emery dan sempat unggul 2-0 di babak pertama berkat gol dari Lionel Messi dan Neymar.

Tapi Sevilla berhasil menyusul dengan dua gol penuh semangat di kandang, dengan upaya dari Ever Banega dan Kevin Gameiro dan menyebabkan pasukan Luis Enrique kehilangan dua poin. Busquets memuji tuan rumah karena berhasil mencegah Barcelona mendominasi permainan seperti yang biasa mereka lakukan.

“Pada akhirnya itu tidak mungkin untuk menang,” pemain berusia 26 tahun itu mengatakan kepada Canal Plus. “Mengendalikan permainan adalah filosofi kami, tapi Sevilla melawan balik terhadap upaya kami.”

“Seluruh tim Barca bersalah untuk gol pertama lawan, itu adalah kesalahan tim. Kami tidak bisa mendapatkan tiga poin.”

“Masih ada jadwal ketat di depan kami. Kami masih unggul dua poin dari Real Madrid, tapi itu hanya perbedaan satu pertandingan atas mereka pada dasarnya, jadi kami perlu untuk terus menambahkan poin.”

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.

Barca kembali beraksi pada hari Rabu ketika mereka melakukan perjalanan ke Paris Saint-Germain untuk leg pertama perempat final Liga Champions.

Duo ini sudah pernah bentrok di Parc des Princes musim ini di level penyisihan grup, dengan PSG berhasil unggul di ibukota Prancis sebelum Barca kembali menang di Camp Nou dalam pertandingan kebalikannya.

Pasukan Laurent Blanc sudah mengklaim trofi kedua mereka perak musim ini pada Sabtu saat mereka memenangkan Coupe de la Ligue melalui kemenangan 4-0 melawan Bastia.

Sepakbola.cc