Lionel Messi Waspadai Motivasi Real Madrid

Berita Bola Liga Spanyol: Ketika sebagian besar orang menjagokan Barcelona di laga El Clasico, Minggu (22/3/2015), mega bintang La Blaugrana, Lionel Messi, justru mengingatkan rekan setimnya agar mewaspadai motivasi tinggi Real Madrid.

Tawaran Tottenham Hotspur untuk target pertama mereka Ryan Sessegnon senilai 433 milyar ditolak mentah-mentah oleh klub Fulham.

Liga Spanyol  - Lionel Messi Waspadai Motivasi Real Madrid

Berita Bola Spanyol: Ketika sebagian besar orang menjagokan Barcelona di laga El Clasico, Minggu (22/3/2015), mega bintang La Blaugrana, Lionel Messi, justru mengingatkan rekan setimnya agar mewaspadai motivasi tinggi Real Madrid.

Dalam pandangan Lionel Messi, Real Madrid yang terus disorot dan dikecam oleh pendukungnya karena performa yang menurun di 2015, justru bisa menjadikan kritikan itu sebagai motivasi untuk merebut kemenangan demi kemenangan, termasuk dalam duel dengan Barcelona di Camp Nou, Minggu (22/3) nanti.

Messi melihat di saat dalam kondisi krisis inilah Real Madrid bisa menjadi sangat berbahaya dan sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. Ibaratnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa seperti singa yang terluka.

“Saya punya banyak respek untuk Madrid. Ketika Madrid ada di situasi seperti ini, maka di saat inilah mereka sangat berbahaya,” kata Messi, seperti dilansir Football-Espana.

“Mereka punya pemain-pemain hebat. Kami akan turun ke lapangan untuk memainkan gaya sepakbola kami dan mengincar kemenangan. Tapi, di saat bersamaan, kami perlu waspada terhadap mereka semaksimal mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut,  Lionel Messi juga menilai Real Madrid akan semakin berbahaya dengan adanya Cristiano Ronaldo. Meskipun Ronaldo tengah turun nalurinya dalam mencetak gol.

“Madrid lebih berbahaya dengan dia. Hal ini tidak bisa diragukan lagi, entah dia sedang dalam performa buruk atau tidak. Secara individual, Madrid memiliki pemain yang mengesankan dan itu yang membuat mereka kuat,” ujarnya.

Sepakbola.cc