Tiga Fans Real Madrid Akan Diusir Selamanya

Berita bola Spanyol: Real Madrid bertindak cepat atas insiden perusakan mobil Gareth Bale dan pelecehan atas Jesé serta Sergio Ramos usai kekalahan El Clasico melawan Barcelona hari Senin dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Tiga Fans Real Madrid Akan Diusir Selamanya
Berita Bola Spanyol: Tiga Fans Real Madrid Akan Diusir Selamanya

Berita bola Spanyol: Real Madrid bertindak cepat atas insiden perusakan mobil Gareth Bale dan pelecehan atas Jesé serta Sergio Ramos usai kekalahan El Clasico melawan Barcelona hari Senin dinihari WIB.

Setidaknya satu di antara tiga fans Real Madrid telah ditangguhkan keanggotaan klubnya dan mereka dilarang masuk ke dalam kompleks Santiago Bernabeu setelah menghina pemain dan memukul setidaknya satu kendaraan saat mereka meninggalkan tempat latihan pada hari Minggu.

Tiga pemain, termasuk Gareth Bale dan Jesé menjadi sasaran bersama dengan pelatih, Carlo Ancelotti, setelah mereka tiba kembali di Madrid usai kekalahan 2-1 mereka di Barcelona.

Menurut cuplikan video yang dipublikasikan di media-media Spanyol, satu orang mencolok jendela mobil Jesé dan meneriakkan kata-kata hinaan.

Ketika Gareth Bale dan Carlo Ancelotti beranjak pulang, mereka juga melontarkan hinaan dan dua laki-laki itu mencoba untuk memukul dan menendang kendaraan Bale dengan petugas keamanan hanya bisa menonton.

Hanya Sergio Ramos yang berhenti untuk balik menghina orang-orang itu.

Liga Spanyol  - Tiga Fans Real Madrid Akan Diusir Selamanya
Berita Bola Spanyol: Tiga Fans Real Madrid Akan Diusir Selamanya

Real Madrid mengatakan salah satu dari tiga orang itu telah berhasil diidentifikasi sebagai anggota klub dan masih menunggu sidang komite disiplin yang akan memutuskan apakah akan mengusir fans tadi untuk selamanya.

“Real Madrid juga telah memberitahukan kepada Komisi Anti Kekerasan Nasional soal insiden itu dan mengidentifikasi pelaku, meminta agar bisa diterapkan sanksi yang mereka anggap tepat,” kata klub itu.

Gareth Bale ditransfer masuk ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur senilai Rp 1,6 Trilyun tahun 2013. Namun dengan penampilan yang agak kurang memuaskan akhir-akhir ini maka ia telah dirumorkan dengan kepindahan ke  Chelsea dan Manchester United.

Ini juga bukan pertama kalinya Gareth Bale menjadi korban kekerasan. Pada September 2014, sekelompok pemburu tanda tangan juga menendang mobil Bentley-nya yang bernilai Rp 3,5 Milyar itu setelah gagal membuat dia berhenti.

Kekalahan Real Madrid di Camp Nou menyebabkan mereka ketinggalan empat poin di belakang sang pemimpin, Barca, dengan 10 pertandingan tersisa musim ini.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.