Alvaro Medran Bahas Kelemahan Barcelona

  • Berita Bola Terkini – Alvaro Medran secara serius ikut membahas kelemahan raksasa sekuat Barcelona. Timnya sendiri kini sudah siap menghadapi Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

 

Berita Bola Terkini – Alvaro Medran secara serius ikut membahas kelemahan raksasa sekuat Barcelona. Timnya sendiri kini sudah siap menghadapi Barcelona di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Pemain Getafe itu lantas dengan percaya diri mengatakan bahwa sang pemuncak klasemen, yang masih unggul delapan angka, juga punya kelemahan seperti tim lain pada umumnya. Getafe lantas tengah berupaya untuk menemukan kelemahan tersebut sebelum laga terjadi.

“Barcelona tengah ada dalam momen yang bagus dan mereka tampil luar biasa apik, namun mereka juga punya kelemahan seperti tim lain. Kami akan coba menemukan hal tersebut dan coba melukai mereka. Kami memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang kami punya, meski itu sulit,” tutur Medran pada AS.

Medran juga tak lupa menggunakan kesempatan ini untuk memberikan pujian pada gelandang Spanyol, Andres Iniesta, yang juga merupakan kapten tim Catalan. Iniesta bahkan dinilai mirip dengan dirinya.

“Jika memang saya punya kesempatan untuk bertemu dengan salah satu pemain Barcelona, maka saya akan memilih Andres Iniesta. Ia memainkan posisi yang mirip dengan saya,” pungkasnya.