Diego Simeone Tegaskan Inter Milan Cuma Isu Belaka

  • Manajer Atletico Madrid asal Argentina, Diego Simeone menegaskan bahwa ia masih mempunyai loyalitas yang utuh dengan Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid.

 

 

Manajer Atletico Madrid asal Argentina, Diego Simeone menegaskan bahwa ia masih mempunyai loyalitas yang utuh dengan Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid.

Berita Bola – Diego Simeone mengatakan bahwa berita yang mengatakan dia bakal hengkang dari Atletico Madrid cuma sebatas gosip semata.

Diego Simeone akhir-akhir ini sering dikabarkan menjadi kandidat pelatih untuk tim Inter Milan. Track record-nya yang sempat memperkuat Inter Milan selama aktif bermain menjadi penyebabnya. Disamping itu, Inter Milan juga dikatakan tidak senang dengan kinerja yang diperlihatkan oleh pelatih Roberto Mancini.

Diego Simeone adalah figur manajer yang telah lama diinginkan oleh Inter Milan. Berdasarkan laporan yang dikeluarkan AS, klub Serie A itu bakal berupaya keras untuk merayu sang pelatih hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas yang akan datang.

Tetapi, hal itu segera disanggah oleh pelatih berpaspor Argentina tersebut. “Rumor akan selalu ada, mereka selalu datang dan pergi tapi itu sama sekali tidak akan membuat saya goyah,” tandas Simeone kepada La Nacion.

“Saya bangun setiap pagi dimana ada antusiasme yang membuncah dan tidak ada yang saya pikirkan selain Atletico Madrid,” lanjutnya.

Pelatih berjuluk El Cholo itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid sampai tahun 2020 yang akan datang. Sebelum dihubungkan dengan Inter Milan, Simeone pun pernah diisukan menjadi salah satu calon kuat pelatih Chelsea. Tetapi, akhir-akhir ini Chelsea dekat dengan Antonio Conte.