Cristiano Ronaldo Bakal Cetak Gol Ala PlayStation

  • Berita Bola Terkini – Cristiano Ronaldo secara menarik telah mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk menghasilkan gol ala PlayStation. Apa yang ia sampaikan tersebut saat membahas keberhasilan dirinya dalam menghasilkan banyak gol dalam laga yang sudah pernah ia jalani sebelumnya.

 

Berita Bola Terkini – Cristiano Ronaldo secara menarik telah mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk menghasilkan gol ala PlayStation. Apa yang ia sampaikan tersebut saat membahas keberhasilan dirinya dalam menghasilkan banyak gol dalam laga yang sudah pernah ia jalani sebelumnya.

Cristiano Ronaldo (31 tahun) belum lama ini memang sudah mengungkap ambisinya untuk mencetak gol dengan melewati 11 pemain lawan sekaligus, jelang laga antara Real Madrid dan Celta Vigo.

Pemain Portugal yang masih jago mengendalikan bola tersebut sudah membuat lebih dari 500 gol di sepanjang karirnya dan ia masih ingin membuat gol dengan cara yang lebih luar biasa lagi. Ia lantas tertarik untuk meniru aksi karakter pemain bola di permainan PS.

“Saya sudah membuat banyak gol indah,” tutur Ronaldo pada Goal International.

“Namun yang saya impikan adalah bisa mencetak gol dengan cara melewati 11 pemain lawan. Saya kira itu adalah gol ala PlayStation, hampir mustahil, namun kita lihat saja,” pungkasnya dengan antusias.

Cristiano Ronaldo sempat memenangkan Puskas Award lewat gol tendangan jarak jauh yang ia cetak ke gawang Porto di Liga Champions tahun 2009 silam. Apakah keinginan untuk hasilkan gol unik tersebut akan bisa terwujud dalam waktu dekat?