El Clasico Real Madrid vs Barcelona LIVE di RCTI

Berita Bola Terkini : El Clasico akan disiarkan langsung oleh RCTI. Meski begitu, ada satu hal yang perlu giboler’s waspadai.

Berita Bola Terkini : El Clasico akan disiarkan langsung oleh RCTI. Meski begitu, ada satu hal yang perlu giboler’s waspadai.

Disampaikan bahwa stasiun televisi swasta nasional RCTI akan menyiarkan langsung duel dua raksasa kuat itu pada akhir pekan ini. Laga el clasico memang sangat dinantikan oleh yang mengaku giboler’s sejati. Haseeek..

Masih ingat sebelumnya, giboler’s penggemar sepakbola Spanyol banyak yang kecewa setelah tak ada satu pun televisi swasta nasional yang menayangkan La Liga. Musim ini La Liga terbukti hanya bisa dinikmati lewat televisi berbayar.

Namun akhirnya satu kabar gembira datang akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, stasiun televisi RCTI akan menayangkan langsung siaran pertandingan Barcelona melawan Villarreal.

Dan kabar gembira tersebut terus berlanjut pada akhir pekan ini juga. RCTI kembali akan menyiarkan langsung pertemuan Real Madrid melawan Barcelona yang rencananya akan disiarkan mulai pukul 00:00 hari Minggu (22/11/2015) dini hari.

Namun seperti sudah disinggung pada paragraf pertama, ada satu hal yang perlu giboler’s waspadai. Apa itu? Ya! Rencana ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari pihak RCTI. Jelas bukan tanggung jawab gilabola yang adminnya keren banget ini. Yang gak suka silahkan ngemut sendal tetangga..hehehehe

Sekarang Real Madrid dan Barcelona sama-sama bersaing di posisi satu dan dua klasemen sementara La Liga. Barcelona berada di puncak klasemen dengan 27 poin, sementara Real Madrid di posisi kedua dengan 24 poin. Apakah keduanya akan menghasilkan angka seri?

Sepakbola.cc