Real Madrid Dinilai Tak Becus Urus Masalah Ini

  • Berita Bola Terkini – Real Madrid dengan serius dinilai tidak becus untuk mengurus masalah ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh seorang tokoh penting dunia bola yang akhirnya kehilangan kesabarannya.

 

Berita Bola Terkini – Real Madrid dengan serius dinilai tidak becus untuk mengurus masalah ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh seorang tokoh penting dunia bola yang akhirnya kehilangan kesabarannya.

Adalah mantan asisten manajer Timnas Wales, Raymond Verheijen, yang belum lama ini sampai harus mengecam cara Real Madrid dalam menangani sosok mega bintang, Gareth Bale. Eks winger Tottenham itu beberapa kali harus absen membela Los Blancos karena mengalami berbagai macam cedera. Verheijen percaya bahwa hal seperti ini sejatinya bisa dihindari jika Madrid bersikap lebih profesional lagi.

“Bale memiliki resiko untuk mengalami cedera tiap musim dan ia bisa mencari klub lain yang jauh lebih profesional terkait cara mereka menangani masalah fisik,” tutur Verheijen dengan geram pada BBC Sport.

“Bertahan di Madrid membuat ia seolah berjudi dan menanti-nanti apa yang bakal terjadi dengan karirnya.”

Gareth Bale tercatat sudah enam kali mengalami cedera di Real Madrid, lima di antaranya terkait dengan masalah otot di kaki kiri dan musim ini ia sudah absen di 18 pertandingan untuk Los Merengues. Sang bos Timnas Wales, Chris Coleman, juga ikut khawatir dengan kondisi anak buahnya jelang Euro 2016 yang akan digelar di Prancis pada musim panas mendatang. Hal ini memang sangat memusingkan kedua belah pihak. Tidak ada reaksi dari kubu Madrid terkait protes Raymond Verheijen tersebut.