Terungkap, Jam Tanding Real Madrid Paling Hoki

Kalau bisa Real Madrid hanya bertanding pada jam dan hari berikut ini saja deh. Selalu menang. Coba tebak kapankah itu? Berikut penjelasannya ….

Real Madrid

Berita Liga Spanyol : Kalau bisa Real Madrid hanya bertanding pada jam dan hari berikut ini saja deh. Selalu menang. Coba tebak kapankah itu? Berikut penjelasannya ….

Real Madrid benar-benar beruntung jika pertandingan dimulai sore-sore. Mereka memiliki catatan bagus dalam semua pertandingan yang dimulai pada periode tersebut, yang juga sesuai dengan maksud komersial klub.

Untuk klub Bernabéu tersebut, bermain pada pukul 16:00 adalah ideal untuk dua front sekaligus. Pertama, hasil yang diperoleh Real Madrid pada sebagian besar luar biasa baiknya. Kedua, bukan hanya masalah skor, tapi peringkat TV juga.

Los Blancos sebenarnya lebih tertarik untuk bermain lebih awal untuk mencocokkan diri dengan masa prime time di Asia, terutama di Tiongkok. Sebuah pertandingan yang dimulai pada tepat jam 12.00 siang di Spanyol akan berlangsung pukul 19.00 WIB di Shanghai.

Namun, slot hari pukul 16:00 didukung lebih banyak orang di La Liga terutama setelah bos La Liga Javier Tebas berhasil memperlihatkan bahwa jam itu menarik pemirsa TV terbesar.

Real Madrid telah memainkan empat pertandingan pada pukul 16:00 sejauh musim ini, tiga di antaranya Sabtu dan satu Senin. memenangkan keempat laga tersebut. Yang pertama adalah di matchday ketiga La Liga, tandang ke Espanyol di Cornella, di mana Los Blancos mengamuk dan menang 6-0.

Akhir pekan berikutnya pada jam yang sama kemenangan kandang 1-0 atas Granada. Lalu jam dan hari yang sama tidak muncul lagi sampai matchday kedelapan saat mengalahkan Levante 3-0 di Bernabéu, dan kemenangan mengesankan 3-1 minggu lalu di Celta Vigo dicapai setelah kick off di sore hari.

Pada keempat pertandingan itu pasukan Rafa Benitez ini telah mencetak 13 kali dan hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan.

Jam hoki kan itu namanya? Atau masih kurang banyak untuk dibuktikan?

Laga yang dimulai jam 16:00 juga terbukti memberi keberuntungan untuk Los Blancos di masa lalu, pada musim pertama ketika jam pertandingan itu diperkenalkan.

Real Madrid bermain tujuh pertandingan saat itu dan memenangkan enam di antaranya, dengan scoreline agregat 20-2. Satu-satunya noda adalah kekalahan dengan skor terkenal 4-0 oleh Atletico di Calderon. Tapi Atletico selalu menjadi kasus khusus, bukan? Siapa pun akan kesulitan menghadapi anak-anak Diego Simeone.

 

Sepakbola.cc