Theo Walcott Batal Dijemput Barcelona

Berita Bola : Theo Walcott akhirnya batal juga dijemput kubu Barcelona. Pembatalan tersebut dikarenakan hal yang cukup sederhana.

Liga Spanyol  - Theo Walcott Batal Dijemput Barcelona

Berita Bola : Theo Walcott akhirnya batal juga dijemput kubu Barcelona. Pembatalan tersebut dikarenakan hal yang cukup sederhana.

Barcelona memang sudah dikabarkan tidak akan jadi mendatangkan sosok Theo Walcott. Artinya, fans Barca memang harus memupus harapan sang bintang akan memperkuat klub kesayangan.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa raksasa La Liga sangat tertarik mendatangkan Walcott sebagai pengganti Rafinha. Namun apa daya, pemain andalan Arsenal itu tengah mengalami cedera hamstring dan mungkin takkan bisa bermain hingga Desember mendatang.

Ia sebelumnya membuktikan diri menjadi andalan yang efektif bagi tim untuk urusan gol, namun sepertinya Barcelona akan mundur dari usaha mereka mendapatkan sang pemain. Pembatalan terjadi usai Rafinha dikabarkan bakal segera memperpanjang kontrak dengan durasi empat tahun di Camp Nou.

Hal itu belum lama ini dikonfirmasi sendiri oleh laman resmi Barcelona, yang mengatakan: “Kesepakatan sudah tercapai dengan Rafael Alcantara, untuk memperpanjang kontrak hingga 2020. Buy-out clause-nya akan bernilai 74 juta euro dan kontrak akan segera disepakati dalam waktu dekat.”

Sepakbola.cc