Barcelona Ketakutan Jelang Lawan Valencia

  • Berita Copa del Rey – Barcelona secara mengejutkan ternyata ketakutan jelang laga lawan Valencia. Sang Direktur adalah yang membocorkan hal tersebut.

Berita Copa del Rey – Barcelona secara mengejutkan ternyata ketakutan jelang laga lawan Valencia. Sang Direktur adalah yang membocorkan hal tersebut.

Direktur Barcelona, Robert Fernandez, memang telah mengatakan bahwa laga melawan Valencia akhir pekan ini bakal menyulitkan tim Catalan. Ia mulai ketakutan meski sejatinya mereka masih dalam momen positif dan masih dilikupi kegembiraan luar biasa.

Hal tersebut diungkap oleh Fernandez sendiri, setelah ia melihat tim menang besar lawan tim Segunda B, Villanovense, dengan skor gila-gilaan 6-1 di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey dini hari tadi.

“Kami tidak tahu apa yang akan menanti kami di Valencia,” tutur Fernandez dengan raut cemas pada reporter.

“Memang benar kami punya tim yang bagus dan kami menunjukkan permainan yang mampu menyulitkan lawan. Namun pertandingan antara Valencia dan Barcelona selalu berlangsung terbuka dan sulit, kami ingin tim kami terus bermain di level tertinggi. Namun itu akan sulit ketika kami bertemu dengan lawan yang levelnya juga sama.”

“Valencia adalah tim yang sulit dikalahkan dan mereka ingin keluar dari situasi buruk yang tengah mereka alami saat ini,” pungkasnya dengan penuh harap.