Cristiano Ronaldo Bawa Kabar Buruk Untuk Lini Belakang Lawan!

9

Superstar Real Madrid telah mencatatkan karir yang brilian di Inggris dan Spanyol selama karir klubnya, sementara juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Cristiano Ronaldo telah menyampaikan berita buruk bagi para bek-bek di Eropa bahwa ia tidak berniat pensiun dalam waktu dekat.

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Bawa Kabar Buruk Untuk Lini Belakang Lawan!

Superstar Real Madrid telah mencatatkan karir yang brilian di Inggris dan Spanyol selama karir klubnya, sementara juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions.

Setelah menjaringkan 118 gol dalam 291 penampilan untuk Manchester United, pemain internasional Portugal telah berhasil secara menakjubkan mencetak 367 gol hanya dalam 354 penampilannya untuk klub ibukota Spanyol.

Karirnya telah membawanya meraih empat gelar Premier League, satu mahkota La Liga dan tiga gelar Liga Champions, dan ia juga baru-baru ini menambahkan trofi Kejuaraan Eropa dengan Portugal di musim panas 2016 ini di Prancis.

Namun meski sudah berusia 31 tahun, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia tidak berniat pension dalam waktu dekat, dan siap untuk terus bermain hingga 10 tahun mendatang.

“Hidup ini bukan hanya tentang sepakbola,” kata pemain didikan Sporting CP itu dalam pembukaan hotel baru di Lisbon.

“Meskipun sepak bola adalah gairah terbesar saya, saya harus mulai berpikir tentang masa depan saya tentu saja.”

“Saya tidak punya banyak tahun lagi, sekitar 10 lebih atau kurang, jadi saya harus melihat masa depan.”

Saat ini Cristiano Ronaldo juga menjadi kandidat terkuat memperoleh trofi Ballon D’or tahun 2016 setelah meraih dua tofi Eropa tingkat klub dan Negara.