Ancelotti Heran Ronaldo Masih Saja Diejek Fans

  • Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku kecewa dan heran atas sikap sebagian fans Los Blancos yang masih saja mengejek Cristiano Ronaldo. Padahal megabintang itu telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi kemenangan tim.

Liga Spanyol  - Ancelotti Heran Ronaldo Masih Saja Diejek Fans
Ronaldo Masih Saja Diejek Fans, Ancelotti Heran

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku kecewa dan heran atas sikap sebagian fans Los Blancos yang masih saja mengejek Cristiano Ronaldo. Padahal megabintang itu telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi kemenangan tim.

Siulan dan ejekan terhadap Cristiano Ronaldo terdengar dari tribun penonton ketika Real Madrid mengalahkan tamunya Almeria 3-0 di Santiago Bernabeu pada Kamis (30/4) dinihari WIB lalu. Ronaldo memang tak mencetak gol di pertandingan tersebut, tapi dia tampil bagus.

“Dia (Ronaldo) telah mencetak banyak gol dan itu bisa dilakukannya karena dia memiliki karakter yang hebat. Dia tidak pernah puas dengan apa yang sudah dilakukannya dan terus ingin menjadi lebih baik,” kata Ancelotti.

“Karena itulah dia mampu mencetak banyak gol secara konsisten. Saya tidak paham mengapa masih ada saja orang-orang di Bernabeu yang mengejeknya,” lanjut pelatih asal Italia ini.