Asisten Wasit Sok Jago, Kepeleset Depan Jutaan Orang

  • Berita Bola: Untung ada kamera di mana-mana jadi Sabtu malam tak lagi membosankan. Asisten wasit di laga Barcelona vs Real Sociedad ini sok jago mau melompati bola, tapi gagal dan terpeleset.

Liga Spanyol  - Asisten Wasit Sok Jago, Kepeleset Depan Jutaan Orang
Berita Liga Spanyol: Asisten Wasit Sok Jago, Kepeleset Depan Jutaan Orang

Berita Liga Spanyol: Untung ada kamera di mana-mana jadi Sabtu malam tak lagi membosankan. Asisten wasit di laga Barcelona vs Real Sociedad ini sok jago mau melompati bola, tapi gagal dan terpeleset.

Seperti terlihat pada tayangan video di bawah ini, yang ditonton jutaan pasang mata di seluruh dunia, hakim garis melihat bola mengarah ke sisinya. Ia melompat dengan satu kaki di udara, satu kaki tetap menjejak tanah. Hasilnya terpeleset dan terduduk secara memalukan.

Ini terjadi pada menit 42 dari laga Barcelona vs Real Sociedad, yang dominasi bola dikuasai hampir 3/4-nya oleh Barcelona, tapi gagal mengubah skor sampai akhir babak pertama dengan 0-0.

Real Sociedad yang diasuh oleh David Moyes, mantan manajer Manchester United, memainkan pertahanan secara apik dan mampu meredam serangan-serangan dari trio MSN Barca.

Di babak kedua, Neymar akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan skor 1-0 pada menit ke-51.

Lihat rekaman kejadian konyol asisten wasit terpeleset itu di bawah ini: