Barcelona Beri Neymar Izin Khusus!

37

Setelah membela timnas Brazil U23 di Olimpiade Rio 2016, Neymar da Silva mendapatkan izin khusus dari Barcelona. Penyerang berusia 24 tahun ini dijadwalkan baru akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Barcelona pada 8 September mendatang. Pelatih Luis Enrique memberikan waktu istirahat tambahan pada Neymar. Menurut Enrique, adalah hal yang lebih baik bagi Neymar untuk menghabiskan […]

Setelah membela timnas Brazil U23 di Olimpiade Rio 2016, Neymar da Silva mendapatkan izin khusus dari Barcelona.

Penyerang berusia 24 tahun ini dijadwalkan baru akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Barcelona pada 8 September mendatang.

Pelatih Luis Enrique memberikan waktu istirahat tambahan pada Neymar. Menurut Enrique, adalah hal yang lebih baik bagi Neymar untuk menghabiskan waktu berada di kampung halamannya. Dan ia akan absen di laga pekan kedua La Liga saat Barcelona bertandang ke San Mames, markasnya Athletic Bilbao, Minggu (28/8/2016).

Sehari setelah Barcelona merayakan keberhasilannya dalam merebut gelar Copa del Rey, pada 23 Mei lalu, Neymar mulai menjalani liburan musim panasnya di Ibiza. Kemudian, Neymar terbang ke AS untuk berlibur di Las Vegas.

Setelah beberapa pekan di Brasil, Neymar bergabung dengan skuat Brasi – U23 pada 18 Juli lalu sebagai persiapan menghadapi pergelaran Olimpiade 2016 yang digelar di kampung halamannya, Brazil yang baru usai pada Minggu (21/8/2016) kemarin.

Dan dimana Neymar telah berhasil neraih medali emas di ajang tersebut setelah berhasil mengalahkan Jerman di partai puncak.

Seharusnya, Neymar dijadwalkan akan kembali ke Camp Nou di pekan ini. Akan tetapi, Enrique memberikan tambahan waktu libur bagi Neymar demi mempersiapkan dirinya untuk memperkuat Tim Samba di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Kolumbia.

Neymar baru akan tiba di Barcelona pada Kamis, 8 September mendatang atau dua hari sebelum Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjamu Alaves di pekan ketiga yang berlangsung di Camp Nou.