Cristiano Ronaldo Bilang Semua Pemain Real Madrid Sampah!

Berita Liga Spanyol Cristiano Ronaldo kian reaktif dalam berkomentar di atas lapangan. Ia bahkan berani bilang semua pemain Real Madrid adalah sampah!

Liga Spanyol  - Cristiano Ronaldo Bilang Semua Pemain Real Madrid Sampah!
Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Bilang Semua Pemain Real Madrid Sampah!

Cristiano Ronaldo kian reaktif dalam berkomentar di atas lapangan. Ia bahkan berani bilang semua pemain Real Madrid adalah sampah!

Umumnya para pemain (terlebih mega bintang) akan segera menutup mulut mereka setiap kali mengeluarkan ucapan yang tidak pantas. Namun Ronaldo kian tak peduli lagi, ia berani dan terang-terangan mengatakan betapa memalukannya permainan Madrid kontra Schalke kepada Karim Benzema.

Ronaldo juga mengumpat kepada fans Madrid yang mencibirnya dalam pertandingan kontra Levante. Yang terbaru, Ronaldo memang sudah kehilangan kesabaran dengan performa teman-temannya dalam pertandingan El Clasico.

“Nos cagamos todos,” cetus Ronaldo kepada Benzema saat keduanya tengah menuju ruang ganti setelah pertandingan EL Clasico berakhir. Ungkapan berarti ‘kita semua sampah’.

Hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona dalam laga yang di gelar di markas Blaugrana, Camp Nou pada hari Senin dini hari wib.

Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Mathieu melalui sebuah sundulan keras di menit 19. Real Madrid membalasnya melalui gol Cristiano Ronaldo di menit 31. Luis Suarez mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Real Madrid di menit 56 babak kedua.