Ini Alasan Ronaldo Kurang Disukai Daripada Messi

28

Berita Bola: Mungkin ini alasan mengapa kehadiran Lionel Messi di dalam tim lebih disukai daripada Cristiano Ronaldo. Ia memang pemain terbaik dunia, tapi ia terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Ronaldo mengamuk saat Arvalo Arbeloa, dan bukan dirinya, yang mencetak gol untuk Real Madrid.

Liga Spanyol  - Ini Alasan Ronaldo Kurang Disukai Daripada Messi
Berita Liga Spanyol: Ini Alasan Ronaldo Kurang Disukai Daripada Messi

Berita Bola: Mungkin ini alasan mengapa kehadiran Lionel Messi di dalam tim lebih disukai daripada Cristiano Ronaldo. Ia memang pemain terbaik dunia, tapi ia terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Ronaldo mengamuk saat Arvalo Arbeloa, dan bukan dirinya, yang mencetak gol untuk Real Madrid.

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang mengembangkan reputasi tidak pernah merayakan gol yang diciptakan rekan-rekan setimnya, dan pemenang Ballon d’Or tiga kali itu melakukan hal yang sama tadi malam saat melawan Almeria, setelah Alvaro Arbeloa mencetak gol.

Striker kelas dunia itu, yang memiliki 50 gol atas namanya di semua kompetisi musim ini, tampak terlihat kesal setelah Arbeloa mengalahkan dia lebih dulu untuk satu bola dan memasukkannya ke jaring Almeria. (Cuplikan videonya ada di bagian bawah artikel ini).

Ronaldo menendang bola keras-keras dalam kemarahan dan kemudian tidak bersedia merayakan gol itu bersamadengan sang full-back, yang tidak pernah mencetak gol liga selama tujuh tahun terakhir sebelum tadi malam.

Ini bukan pertama kalinya musim ini mantan bintang Manchester United berusia 30 tahun itu gagal untuk merayakan, atau tampak kesal, setelah rekan satu tim mencetak gol.

Kembali pada bulan Maret, Gareth Bale mencetak dua gol setelah Ronaldo sesaat sebelumnya nyaris melakukannya, dan ia tampak terlihat sangat terganggu dengan kenyataan itu.

Lihat aksi Ronaldo di bawah ini: