Josep Maria Bartomeu Hormati Keputusan Xavi Hernandez

Berita Liga Spanyol: Josep Maria Bartomeu, sang Presiden Barcelona, mengaku sudah menghormati keputusan Xavi Hernandez. Jika memang sang gelandang sudah tidak berniat melanjutkan karirnya di klub pada musim kompetisi yang akan datang, maka Bartomeu akan merelakannya.

Liga Spanyol  - Josep Maria Bartomeu Hormati Keputusan Xavi Hernandez
Berita Liga Spanyol: Josep Maria Bartomeu Hormati Keputusan Xavi Hernandez

Berita Liga Spanyol: Josep Maria Bartomeu, sang  Presiden Barcelona, mengaku sudah menghormati keputusan Xavi Hernandez. Jika memang sang gelandang sudah tidak berniat melanjutkan karirnya di klub pada musim kompetisi yang akan datang, maka Bartomeu akan merelakannya.

Xavi Hernandez dikabarkan sudah mengikat kontrak dengan durasi tiga tahun bersama klub Qatar, Al Sadd. Pemain handal asal Spanyol tersebut sebelumnya sudah sempat diminta bertahan di Catalan hingga 2016, namun apa daya Xavi menolak dengan tegas.

“Anda sudah bertanya kemarin apakah ia akan pergi atau tidak. Kami sudah berbicara dengan Xavi dan agennya. Mereka mengatakan bahwa ada opsi lain yang tersedia dan kami menghormatinya. Keputusan ada di tangan dirinya,” tutur Bartomeu dengan pelan melalui TV3.

“Sementara kami akan terus menggunakan jasanya, selama ia terus berada di sini,” pungkasnya.

Liga Spanyol  - Josep Maria Bartomeu Hormati Keputusan Xavi Hernandez

Sepakbola.cc