Lihat 8 Gol Saat Barcelona Mengamuk

Berita Bola: Hattrick Luis Suarez membantu Barcelona mengamuk 8-0 atas Cordoba saat mereka mendekati gelar juara La Liga kelima mereka dalam tujuh tahun tapi masih dibuntuti Real Madrid ada jarak dua poin jauhnya.

Berita Liga Spanyol: Lihat 8 Gol Saat Barcelona Mengamuk
Berita Liga Spanyol: Lihat 8 Gol Saat Barcelona Mengamuk

Berita Bola: Hattrick Luis Suarez membantu Barcelona mengamuk 8-0 atas Cordoba saat mereka mendekati gelar juara La Liga kelima mereka dalam tujuh tahun tapi masih dibuntuti Real Madrid pada jarak dua poin jauhnya.

Performa produktif Suarez telah membawa pemain Uruguay itu mencetak 17 gol dari 16 pertandingan terakhirnya sementara Messi memiliki 40 gol – dua lebih sedikit dari pencetak gol terbanyak Ronaldo.

Ivan Rakitic menembak ke bagian atas gawang untuk memberikan Barca memimpin setelah 42 menit di Cordoba dan Suarez mencetak gol di injury time babak pertama.

Messi dan Suarez serta Gerard Pique menambahkan gol saat Barcelona memastikan langkah mereka semakin dekat ke gelar juara.

Messi mencetak ke sebuah gawang yang terbuka dan Neymar mencetak gol dari titik penalti setelah ia dijatuhkan oleh bek Adrian Gunino.

Barca tidak menunjukkan belas kasihan sebagai Suarez menjebol lagi gawang Cordoba untuk menutup kemenangan gemilang.

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat kompleks. Kami berada di jalan yang benar, tetapi Anda harus mulai dari nol lagi sebelum setiap pertandingan dan mencari cara untuk mendapatkan hasil,” kata pelatih Barca Luis Enrique kepada wartawan.

“Gol-gol dari Ivan dan Luis telah membuat kami unggul dan kemudian di babak kedua kami sangat efektif di depan gawang.”

Lihat rekaman Barcelona mengamuk di bawah ini. Panjang rekaman sekitar 10 menit.


Cordoba vs Barcelona 0-8 All Goals & Highlights… oleh channelsport

Sepakbola.cc