Barcelona vs Real Sociedad: Lihat Tendangan Salto Pedro Rodriguez

  • Berita Bola: Laga Barcelona vs Real Sociedad diwarnai satu gol gaya salto Pedro Rodriguez yang dicetak hanya dalam waktu empat menit sejak ia turun sebagai pemain pengganti pada menit 82.

Julian Nagelsmann enggan dijadikan salah satu kandidat pengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen karena ingin fokus ke Hoffenheim.
Liga Spanyol  - Barcelona vs Real Sociedad: Lihat Tendangan Salto Pedro Rodriguez
Berita Liga Spanyol: Lihat Tendangan Salto Pedro Rodriguez

Berita Bola: Laga Barcelona vs Real Sociedad diwarnai satu gol gaya salto Pedro Rodriguez yang dicetak hanya dalam waktu empat menit sejak ia turun sebagai pemain pengganti pada menit 82.

Berawal dari satu kekacauan di depan gawang Geronimo Rulli, bola yang terpantul ke sana ke mari tiba-tiba terlontar ke arah Pedro. Dengan satu lompatan salto ia mengirim bola ke gawang Rulli dan gol. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Barcelona, yang lalu meraih poin 90, mengokohkan diri di puncak klasemen La Liga.

Skor 2-2 yang diperoleh pesaingnya, Real Madrid, menyebabkan selisih mereka menjauh menjadi 4 poin dan satu kemenangan di Vicente Calderon pekan depan (jika rencana pemogokan tidak terjadi) akan memastikan Barcelona mendapatkan gelar juara.

Sementara itu gol pertama Barca oleh Neymar terjadi di menit 51, menyusul satu umpan jarak jauh dari sisi kanan lapangan oleh Lionel Messi. Bola itu disundul tanpa jelas arahnya oleh salah satu pemain Sociedad, dan mengarah sebagai umpan matang ke Neymar yang berdiri di dekat tiang jauh. Disundullah bola itu masuk.

Meski pun kalah 2-0 tapi Sociedad sebenarnya tampil bagus dan berhasil main bertahan secara sistematis, menyebabkan Barca tak bisa mengukir gol di 45 menit pertama. Demikian juga kiper Rulli beberapa kali berhasil menepis atau melakukan penyelamatan gemilang dari serangan pemain-pemain tuan rumah.

Lihat rekaman highlightnya di sini. Atau jika hanya ingin melihat tendangan salto Pedro, langsung menuju ke menit 04:04.


Barcelona vs Real Sociedad 2-0 All Goals Full… oleh videonuyukle