Lionel Messi Optimistis Barca Raih Treble

Berita Liga Spanyol: Untuk pertama kalinya Lionel Messi menyatakan optimismenya meraih treble winners atau tiga gelar bersama Barcelona musim ini. Biasanya ia enggan membicarkan peluang tersebut.

Mampukah Kolombia mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Timnas Brasil yang sudah lolos untuk menyegel posisi kedua klasemen?
Liga Spanyol  - Lionel Messi Optimistis Barca Raih Treble
Berita Liga Spanyol: Lionel Messi Optimistis Barca Raih Treble

Berita Liga Spanyol: Untuk pertama kalinya Lionel Messi menyatakan optimismenya meraih treble winners atau tiga gelar bersama Barcelona musim ini. Biasanya ia enggan membicarkan peluang tersebut.

Kepada wartawan kemarin, Messi dengan antusias mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain Barcelona kini fokus untuk berjuang merebut tiga gelar. Barcelona adalah satu-satunya tim di Spanyol yang berpeluang memenangi tiga gelar di musim ini.

Saat ini mereka masih memimpin di klasemen La Liga Spanyol, dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid. Di ajang Copa del Rey, mereka sudah mencapai partai final. Sementara di pentas Liga Champions, mereka memasuki babak perempat final, dimana mereka akan bertandang ke Paris Saint Germain (PSG) pada Kamis (16/4/2015) dinihari WIB.

“Kami sudah dinanti final Copa del Rey, di La Liga kami hanya bergantung pada diri kami sendiri dan di Liga Champions akan sangat sulit. Kami akan berjuang untuk merebut semuanya,” kata Messi.

Bintang asal Argentina ini juga mengaku sangat senang dengan kondisi fisik dan performanya di musim ini. Dia mengatakan penampilannya kini semakin bagus, setelah sempat mengalami kesulitan pada awal musim. Di paruh kedua musim ini dia tampil luar dan mencetak banyak gol.

“Saya sekarang bahagia. Jujur saja, saya mengalami musim dengan buruk, seperti lanjutan dari musim lalu. Di luar lapangan, kehidupan saya juga sulit. Saya mengalami cedera dan performa saya buruk, Tapi saya mulai bangkit dan sekarang saya merasa bahagia lagi,” kata Messi.

Sepakbola.cc