Lionel Messi Tak Diakui Sebagai Orang Argentina!

  • Berita Bola – Lionel Messi secara sangat mengejutkan kini tidak diakui sebagai orang Argentina. Ia dinilai sebagai orang yang lebih Spanyol daripada Argentina dalam satu pernyataan menarik terkini.

 

Berita Bola – Lionel Messi secara sangat mengejutkan kini tidak diakui sebagai orang Argentina. Ia dinilai sebagai orang yang lebih Spanyol daripada Argentina dalam satu pernyataan menarik terkini.

Messi sendiri belum lama ini sudah mencetak gol tunggal yang menentukan kemenangan Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Usai keberhasilan tersebut, dirinya malah mulai dinilai lebih Spanyol daripada Argentina.

Lionel Messi masih merupakan pemain yang memiliki teknik bermain lebih hebat dibandingkan pemain lainnya di dunia, apalagi dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, yang permainannya lebih banyak mengandalkan keunggulan fisik juga.

Hal tersebut ternyata merupakan pendapat dari Leovegildo Lins da Gama, mantan pemain timnas Brasil yang juga akrab disapa Junior. Ia menilai, Messi memang kini layak disebut sebagai pemain terbaik dunia, terlepas dari semua pendapat yang membandingkannya dengan Ronaldo.

“Messi adalah pemain yang berada di atas level pemain lainnya dan ia masih bisa bermain lima tahun lagi. Sementara Cristiano Ronaldo bermain dengan menggunakan keunggulan fisik,” tutur Junior dengan santai pada El Espectador.

“Messi sendiri bukan orang Argentina, ia orang Spanyol, dia sudah menghabiskan hidupnya lebih banyak di Barcelona selama ini,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com