Luis Suarez Akui Sevilla Bukan Lawan Mudah untuk Barca

  • Berita Bola – Luis Suarez dengan serius telah mengakui bahwa Sevilla bukan lawan yang mudah untuk Barcelona. Ia menjelaskan maksud klaim tersebut jelang pertemuan kedua klub Spanyol selanjutnya.

 

Berita Bola –┬áLuis Suarez dengan serius telah mengakui bahwa Sevilla bukan lawan yang mudah untuk Barcelona. Ia menjelaskan maksud klaim tersebut jelang pertemuan kedua klub Spanyol selanjutnya.

Ya, Luis Suarez secara cukup langka telah memperingatkan bahwa Sevilla bukan lawan mudah, meski Barcelona baru saja menang 2-0 atas sang juara bertahan Europa League, di leg pertama Piala Super Spanyol yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan. Hal ini memang cukup jarang ia lakukan.

Suarez dan Munir El Haddadi sudah ikut mencetak masing-masing satu gol di pertandingan tersebut, namun striker Uruguay menolak mengatakan bahwa timnya sudah pasti akan mulus meraih trofi perdana mereka di musim ini. Ia terlihat sangat hati-hati.

Ia menilai bahwa Sevilla adalah tim yang selalu berpotensi mempersulit Barcelona terlebih jika mereka meremehkan laga leg kedua dimainkan di Camp Nou nanti. Barcelona akan segera menjamu tim asuhan Jorge Sampaoli pada 18 Agustus mendatang.

“Kami mencatat keunggulan kecil, namun kami sudah dinanti pertandingan di kandang sendiri, kami akan memberikan yang terbaik nanti. Ini adalah kemenangan yang bagus, melawan tim yang seringkali membuat kami kesulitan dan tidak nyaman,” sambut Suarez menurut AS.

Oleh : Gilabola.com