Rakitic Disimpan, Vermaelen Mungkin Turun

Berita Bola: Barcelona tidak akan diperkuat oleh Ivan Rakitic untuk bentrokan Sabtu malam pukul 23.00 WIB melawan Real Sociedad setelah nama gelandang itu dicoret dari skuad matchday yang terdiri dari 18 orang.

Alvaro Morata memuji Eden Hazard setelah keduanya bermain cemerlang pada kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid, Kamis (28/9) dini hari WIB.
Berita Liga Spanyol: Rakitic Disimpan, Vermaelen Mungkin Turun
Berita Liga Spanyol: Rakitic Disimpan, Vermaelen Mungkin Turun

Berita Bola: Barcelona tidak akan diperkuat oleh Ivan Rakitic untuk bentrokan Sabtu malam pukul 23.00 WIB melawan Real Sociedad setelah nama gelandang itu dicoret dari skuad matchday yang terdiri dari 18 orang.

Pemain internasional Kroasia itu akan diistirahatkan oleh pelatih Luis Enique, yang sebelah kepalanya sudah memikirkan laga leg kedua semifinal Liga Champions Selasa vs Bayern Munich di Jerman.

Barca unggul 3-0 atas tim asuhan Pep Guardiola itu menyusul kemenangan mereka di Camp Nou, Rabu lalu.

Rakitic, 27, ditarik setelah 82 menit pada laga kemenangan Bayern, beberapa saat setelah memberi assist untuk gol kedua Lionel Messi dalam performa yang membawa Barca di ambang final ke Berlin.

Bek Martin Montoya dan Douglas, serta kiper Jordi Masip juga telah dicoret dari skuad untuk kunjungan Sociedad, bersama dengan pemain cedera Jeremy Mathieu.

Thomas Vermaelen masuk ke dalam daftar nama skuad dan mungkin bisa membuat debut yang sudah lama ditunggu-tunggu Barcelona setelah diganggu oleh masalah cedera sejak ia pindah dari Arsenal musim panas lalu senilai Rp 293 Milyar.

Ini untuk pertama kalinya pemain internasional Belgia itu telah dimasukkan dalam daftar nama skuad untuk laga La Liga, dan beberapa hari setelah ia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan atas Bayern.

Barca datang ke akhir pekan ini dengan jarak dua poin jauhnya dari Real Madrid di posisi kedua dengan tiga pertandingan sisa sampai akhir musim.

Skuad Barcelona untuk laga vs Real Sociedad:

Kiper: Claudio Bravo & Marc-Andre Ter Stegen

Pembela: Dani Alves, Adriano, Jordi Alba, Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra & Thomas Vermaelen.

Gelandang: Sergio Busquets, Xavi, Andres Iniesta, Rafinha & Sergi Roberto.

Pemain depan: Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez & Pedro.

Sepakbola.cc