Kalah Mahal Dari Paul Pogba, Ini Kata Gareth Bale …

  • Rekor transfer bintang Real Madrid, Gareth Bale akhirnya terlampaui oleh pemain termahal dunia saat ini milik Manchester United, Paul Pogba. Apa kata Bale? Pasalnya, Gareth Bale enggan memusingkan fakta bahwa Paul Pogba kini menyandang status sebagai pemain termahal dunia setelah Manchester United menebusnya di angka £93,8 juta. Bale sendiri sempat menyandang status tersebut saat Real […]

Rekor transfer bintang Real Madrid, Gareth Bale akhirnya terlampaui oleh pemain termahal dunia saat ini milik Manchester United, Paul Pogba. Apa kata Bale?

Pasalnya, Gareth Bale enggan memusingkan fakta bahwa Paul Pogba kini menyandang status sebagai pemain termahal dunia setelah Manchester United menebusnya di angka £93,8 juta.

Bale sendiri sempat menyandang status tersebut saat Real Madrid yang berani menggelontorkan dana mencapai £85,3 juta pada 2013 silam dari Tottenham Hotspurs, namun ia sama sekali tak peduli dengan rekornya yang kini sudah tidak berlaku.

“Saya tidak peduli dengan rekor transfer Pogba itu. Tidak ada pemain yang menyinggung saya soal itu,” ujar Gareth Bale.

Pemain 27 tahun itu justru menekankan bahwa fokusnya ada pada Real Madrid, dengan ia bertekad lolos ke final Liga Champions 2017 yang akan dilangsungkan di Cardiff.

“Itu akan luar biasa untuk sampai ke sana. Tujuan saya adalah untuk memenangkan sebanyak mungkin trofi, sebanyak mungkin Liga Champions. Itulah yang akan kembali disasar pada tahun ini,” lanjut Bale.

“Saya pernah memainkan Piala Super di Cardiff dan itu adalah pengalaman yang luar biasa karena di sana ada teman dan keluarga saya.

“Saya kira akan ada motivasi lebih kali ini dan kami akan berusaha untuk mencetak sejarah di Cardiff. Ini adalah waktu yang menantang bagi kita semua dan kami tak sabar untuk itu.” tuntas Gareth Bale.