Satu Bintang Real Madrid Mulai Ungkap Rencana Pensiun

  • Berita Bola – Satu bintang handal milik raksasa Real Madrid secara mengejutkan mulai ungkap rencana pensiun. Pernyataan tersebut membuat semua suporter setia Los Blancos bersiaga penuh.

Embed from Getty Images

 

Berita Bola –┬áSatu bintang handal milik raksasa Real Madrid secara mengejutkan mulai ungkap rencana pensiun. Pernyataan tersebut membuat semua suporter setia Los Blancos bersiaga penuh.

Yep, adalah sosok Luka Modric (30 tahun) yang gak ada hujan gak ada petir tiba-tiba mengatakan bahwa ia tidak tertarik pada klub lain selain Real Madrid dan berniat untuk mengakhiri perjalanan karirnya bersama tim juara Eropa. Super sekali.

Gelandang handal Kroasia itu telah menjadi salah satu pemain terpenting Real Madrid sejak dibeli dari Tottenham di 2012. Tak sekedar numpang tampang, ia juga sukses membantu tim memenangkan total tujuh trofi, termasuk dua gelar juara Liga Champions. Ia sendiri masih terikat kontrak hingga 2018 dan menyatakan tidak ingin hengkang dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak tertarik pada siapapun kecuali Real, saya terlalu bahagia di Real. Mungkin ada beberapa klub lain yang menanyakan tentang saya, namun saya sudah katakan pada agen saya, urusi karir saya, dan tidak untuk memberi tahu saya, mengenai siapa yang mengontak saya!” jelas Modric pada Sportske Novosti.

“Saya tidak ingin tahu, saya tidak peduli. Misi saya di Real Madrid adalah bermain hingga Real menginginkan. Namun kadang anda bisa lelah secara fisik atau mental ketika anda berusia 30, jika anda tidak mempersiapkan diri anda sendiri dengan baik.”

Oleh : Gilabola.com