Ronaldo Ledek Wasit Dengan Kemaluannya

Berita El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid: Nah yang satu ini saat Ronaldo menawarkan kemaluannya buat sang wasit yang kala itu memberinya kartu kuning.

Liga Spanyol  - Ronaldo Ledek Wasit Dengan Kemaluannya

Berita El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid: Nah yang satu ini saat Ronaldo menawarkan kemaluannya buat sang wasit yang kala itu memberinya kartu kuning.

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid meninggalkan banyak cerita, laga yang mendapat perhatian dari seluruh penjuru dunia ini dibahas dari segala aspek, mulai dari stretegi hingga aksi kocak para pemainnya. Salah satu yang kocak selain aksi raja diving pemain Barcelona ada juga kisah aksi Ronaldo dengan kemaluannya. Nah loh?

Aksi kocak Ronaldo ini terekam kamera, bermaksud meledek wasit, mungkin ia lupa seharusnya tak melakukan tindakan ini karena semua kamera sedang tertuju kepadanya.

Ini semua barawal saat Ronaldo melakukan diving dengan menjatuhkan diri di dekat kotak penalti Barca saat berebut bola dengan Gerard Pique. Sang wasit, Mateu Lahoz, rupanya melihat aksi tipu-tipu Ronaldo itu dan menghadiahi sang megabintang Real Madrid itu dengan kartu kuning.

Kesal aksi sandiwaranya tak digubris oleh sang wasit dan malah diganjar kartu kuning, Ronaldo pun lang memberikan reaksi kepada wasit. Ia pun berteriak memanggil wasit sambil memegang kemaluannya. “Mateu, kamu suka ini? Hey Mateu, Kamu suka?”.

Untungnya nih, sang wasit mengacuhkan saja ulah Ronaldo itu dan tidak marah, bisa gawat kalau terpancing emosinya dan mengeluarkan kartu kuning kedua kannn 😛

Sepakbola.cc