Valencia Bakal Tembus Liga Champions Bersama Prandelli

  • Manajer baru Cesare Prandelli diharapkan untuk dapat memulihkan stabilitas Valencia dan mengembalikan habitat klub di Liga Champions. Prandelli ditunjuk sebagai pengganti Pako Ayestaran pada akhir pekan lalu, dan membuat dia menjadi pelatih asal Italia ke delapan yang menungganggi klub La Liga. Cesare Prandelli sudah tiba di Mestalla, Minggu, untuk menyaksikan timnya berlaga dalam kekalahan 2-0 […]

Cesare Prandelli Valencia

Manajer baru Cesare Prandelli diharapkan untuk dapat memulihkan stabilitas Valencia dan mengembalikan habitat klub di Liga Champions.

Liga Spanyol  - Valencia Bakal Tembus Liga Champions Bersama Prandelli

Prandelli ditunjuk sebagai pengganti Pako Ayestaran pada akhir pekan lalu, dan membuat dia menjadi pelatih asal Italia ke delapan yang menungganggi klub La Liga.

Cesare Prandelli sudah tiba di Mestalla, Minggu, untuk menyaksikan timnya berlaga dalam kekalahan 2-0 dari pemimpin klasemen liga Atletico Madrid.

Dan mantan bos Italia itu akan memulai kerjanya di Mestalla pasca jeda internasional, sembari dia menegaskan bahwa tekadnya adalah membawa Valencia kepada stabilitas tim dan mengembalikan Valencia kembali ke Liga Champions.

“Saya pikir Valencia memiliki proyek sepak bola yang menarik,” katanya. “Saya optimis. Ada pemain yang menarik dan niat saya adalah melacak keseimbangan dalam permainan tim.”

“Tujuannya adalah kembali ke Liga Champions, menjadi proyek jangka panjang kami. Mungkin dalam enam bulan atau satu atau dua tahun.”

“Saya ingin memainkan permainan kolektif. Memiliki bola, tapi selalu bersinergi dan variatif. Kami ingin tim yang kompak dengan ide sepakbola. Kami harus tepat pada kinerja itu.”

Prandelli tertarik untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain, termasuk pemain yang biasa menjadi cadangan, untuk mengubah nasib Valencia daripada memikirkan bursa transfer musim dingin, pemilik Peter Lim bisa memberinya dana di jendela transfer Januari.

“Saat ini saya tidak berpikir tentang musim dingin,” tambahnya, setelah menandatangani kontrak yang berjalan sampai Juni 2018.

“Saya pikir ada hak untuk memberikan nilai kepada skuad ini. Ini adalah kesalahpahaman di pasar, untuk menilai skuad ini [sekarang].”

“Dengan Peter Lim, saya telah mengadakan pertemuan yang sangat menarik. Ini adalah proyek jangka panjang.”