Kasihan, Striker Villarreal Ini Harus Operasi

Berita Bola – Villarreal telah mengkonfirmasi bahwa Roberto Soldado akan membutuhkan operasi pada cedera lutut serius yang diderita dalam kekalahan […]

Berita Bola – Villarreal telah mengkonfirmasi bahwa Roberto Soldado akan membutuhkan operasi pada cedera lutut serius yang diderita dalam kekalahan di laga persahabatan melawan melawan Deportivo La Coruna.

Roberto Soldado, pemain berusia 31 tahun itu, yang masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan timnya 2-0 di Riazor, terpaksa harus ditarik keluar hanya 13 menit kemudian setelah terjatuh dan harus meninggalkan stadion dengan kruk.

Klub ini telah mengumumkan bahwa operasi akan diperlukan untuk memperbaiki ligamen otot yang robek, yang berarti sang striker kemungkinan akan absen selama beberapa bulan.

“Tes medis yang dilakukan pagi ini bahwa Roberto Soldado telah mengkonfirmasi bahwa striker Villarreal CF telah robek ligamen anterior dan meniskus lateral pada lutut kanannya,” demikian pernyataan yang dirilis pada hari Rabu.

“Pemain akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan. Soldado cedera dalam persahabatan melawan RC Deportivo de la Coruna di Stadion Riazor, hanya beberapa menit setelah memasuki lapangan dan harus digantikan oleh rekan setimnya Mario Gonzalez. Semoga baik-baik saja, Robert!”

Rekan setimnya Sergio Asenjo menyatakan dukungan untuk mantan pemain depan Tottenham itu, yang melesakkan delapan gol dan 15 assist di semua kompetisi musim lalu dalam musim pertamanya dengan Villarreal.

Soldado juga turut membantu the Yellow Submarine sukses menembus babak semifinal Liga Europa 2016 sebelum akhirnya dihentikan oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Eks penyerang Valencia itu juga turut berperan dalam membawa Villareal bersaing di papan atas untuk merebut tiket Eropa.

“Tidak ada bagi keraguan saya akan berada di sisi Anda! Dari semua orang, Anda akan kembali lebih kuat! “Tulisnya di Twitter.

Sepakbola.cc