Banding Atas Kartu Kuning Ronaldo

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dikabarkan telah mengajukan banding atas kesalahan kartu kuning wasit yang terjadi pada laga vs Rayo Vallecano dua hari lalu. Jika banding diterima maka Cristiano Ronaldo bisa turun melawan Eibar pada Sabtu malam 11/4/2015.

Liga Spanyol  - Banding Atas Kartu Kuning Ronaldo

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dikabarkan telah mengajukan banding atas kesalahan kartu kuning Cristiano Ronaldo yang dikibaskan wasit pada laga vs Rayo Vallecano dua hari lalu.

Jika banding diterima maka Cristiano Ronaldo bisa turun melawan Eibar pada lanjutan kompetisi La Liga Spanyol pada Sabtu malam 11/4/2015.

Ronaldo kena kibasan kartu kuning untuk dugaan diving di menit ke-51 dari kemenangan 2-0 Kamis dinihari WIB di Rayo Vallecano.

Real percaya ia seharusnya mendapat hadiah penalti dan bukannya kartu kuning setelah tantangan dari bek Rayo Antonio Amaya.

Ini merupakan pemesanan kelima Ronaldo, yang menghasilkan hukuman satu pertandingan secara otomatis.

Sebuah pernyataan dari Real Madrid di Twitter, “Real Madrid akan mengajukan banding atas kartu kuning yang diterima Cristiano Ronaldo pada pertandingan kemarin melawan Rayo di Vallecas.”

Gelandang Jerman Toni Kroos dan penyerang Kolombia James Rodriguez juga tidak akan tersedia akhir pekan ini karena skorsing.

Kedua pemain juga terkena kartu kuning pada hari Rabu.

Pasukan Carlo Ancelotti duduk di posisi kedua dalam klasemen Divisi Primera, empat poin jauhnya dari pimpinan klasemen Barcelona dengan delapan pertandingan tersisa. Jika berhasil menang maka Real akan menipiskan jarak menjadi satu poin saja sebelum Barcelona tandang ke Sevilla Minggu dinihari WIB.

KLASEMEN LA LIGA SPANYOL

Latest football information here. Now getting data from information source.

Ronaldo mencatatkan gol ke-300 nya untuk Real pada hari Rabu dan merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 36 gol.

 

Sepakbola.cc