Gareth Bale Diserang Fans LAGI, Kali Ini Secara Verbal

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale mengalami lagi serangan dari para pendukung di luar tempat latihan Real Madrid setelah sebelumnya dijadikan kambing hitam oleh sejumlah media Spanyol menyusul hasil imbang tanpa gol di Liga Champions.

Real Madrid jelas akan lebih bertekad bangkit ke jalur kemenangan saat menjamu tim promosi Levante di Santiago Bernabeau, Sabtu.
Liga Spanyol  - Gareth Bale Diserang Fans LAGI, Kali Ini Secara Verbal
Gareth Bale Diserang Fans LAGI, Kali Ini Secara Verbal

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale mengalami lagi serangan dari para pendukung di luar tempat latihan Real Madrid setelah sebelumnya dijadikan kambing hitam oleh sejumlah media Spanyol menyusul hasil imbang tanpa gol di Liga Champions.

Hampir sebulan setelah mobil Bentlet seharga Rp 3,5 Milyar miliknya diserang oleh fans di luar tempat latihan Valdebebas, Bale bertemu pendukung yang lebih marah lagi setelah laga berakhir dengan skor 0-0 vs Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pemain seharga Rp 1,5 Trilyun itu ditunggu oleh sejumlah suporter Real Madrid saat para pemain meninggalkan basis pelatihan pada Rabu dinihari WIB, dengan mereka mengecap penampilannya sebagai pemalas dan menyuruhnya untuk “jangan malas lari.”

Ejekan fans itu muncul setelah koran Marca memberikan Bale skor lima dari kemungkinan 10 sementara AS memberi kepadanya satu bintang saja, selagi media Spanyol menghancurleburkan citra pemain asal Wales tersebut setelah ia kalah dalam duel satu lawan satu melawan kiper Jan Oblak di Vicente Calderon, Rabu dinihari WIB.

Bale sebenarnya bisa membawa tim tamu memimpin di menit-menit awal dalam sebuah kesempatan di depan gawang Atletico, namun usahanya berhasil diselamatkan.

Bahkan kapten klub dan kiper Iker Casillas mengakui peluang Bale tersebut sangat mahal.

“Sulit untuk menerima bahwa dalam tujuh pertandingan melawan Atletico kami tidak menang satu kali pun,” kata Casillas. “Jika Gareth Bale berhasil mencetak gol maka itu akan merupakan permainan yang berbeda dengan apa yang kita lihat. Tapi ternyata tidak demikian.”

Lihat rekaman saat fans meneriakkan serangan verbal pada Bale:

 

Sepakbola.cc