Gareth Bale Habis, Jempol Kakinya Retak

Berita Bola: Sebuah kabar mengejutkan muncul dari Spanyol. Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale sudah tamat riwayatnya musim ini setelah menderita retak jempol kaki dalam sebuah latihan resmi klub hari Selasa waktu setempat.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Habis, Jempol Kakinya Retak
Gareth Bale Habis, Jempol Kakinya Retak

Berita Bola: Sebuah kabar mengejutkan muncul dari Spanyol. Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale sudah tamat riwayatnya musim ini setelah menderita retak jempol kaki dalam sebuah latihan resmi klub hari Selasa waktu setempat.

Real Madrid kini tengah melakukan pemeriksaan medis untuk menemukan seberapa parah cedera yang dialami oleh Gareth Bale di tengah kekhawatiran bahwa pemain sayap Wales itu telah mengalami retak tulang jempolnya.

Bale terpaksa keluar dari sesi latihan klub pada hari Selasa, demikian harian Marca melaporkan, dan tidak akan terlibat dalam pertandingan La Liga melawan Rayo Vallecano pada Kamis dinihari WIB.

Pelatih Carlo Ancelotti diperkirakan juga tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan Bale, demikian kata Marca, dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions pekan depan.

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Real Madrid khawatir Bale telah mengalami retak jari kakinya dan hal itu pernah terjadi sebelumnya terhadap James Rodriguez pada bulan Februari dan ia butuh dua bulan untuk kembali pulih.

Liga Spanyol  - Gareth Bale Habis, Jempol Kakinya Retak
Gareth Bale Habis, Jempol Kakinya Retak

Gareth Bale mencatatkan 13 gol musim ini bagi Real Madrid, jauh di bawah Cristiano Ronaldo yang sudah menjaringkan 36 gol bagi majikannya itu, serta Karim Benzema dengan 15 gol.

Sepakbola.cc