Getafe Ternyata Sama Dengan Los Blancos

Berita Real Madrid – Getafe selama ini ternyata sama dengan kubu Los Blancos. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh Vidal.

Berita Real Madrid – Getafe selama ini ternyata sama dengan kubu Los Blancos. Hal tersebut dijelaskan sendiri oleh Vidal.

Rafael Benitez sendiri telah dinilai tak punya kemampuan yang cukup untuk menangani Real Madrid sebagai tim besar yang bertaburan bintang dengan ego masing-masing pemain yang sangat kuat.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh David Vidal, mantan pelatih Cadiz, tim yang akan jadi lawan Los Blancos di babak 32 besar Copa del Rey pekan ini. Benitez selama ini ternyata telah menyamakan latihan tim yang ia poles sekarang sama dengan tim sebelumnya, Getafe.

“Ia adalah sosok yang sempat dekat dengan saya dan saya akan terus membela dirinya, namun ia harus sadar bahwa ia melatih Real Madrid, bukan Getafe. Ada banyak orang mengatakan bahwa barisan pertahanan harus diperbaiki dan serangan tim harus lebih bagus lagi, namun itu tidak benar,” tutur Vidal pada Marca.

“Ia harus melakukan tugasnya lebih baik, karena ia punya banyak pemain terbaik dunia. Ia harus menunjukkan performa yang brilian.”

Madrid sendiri baru saja menang besar-besaran hingga 2-0 atas Eibar pekan lalu dan kini masih tertinggal enam angka saja dari Barcelona.

Sepakbola.cc