Isco Tak Peduli Real Madrid Terancam Dicoret di Copa del Rey

Berita Real Madrid – Isco ternyata tak peduli Real Madrid terancam dicoret di Copa del Rey juga seperti sang pelatih, Rafael Benitez. Ia utarakan alasannya.

Berita Real Madrid –┬áIsco ternyata tak peduli Real Madrid terancam dicoret di Copa del Rey juga seperti sang pelatih, Rafael Benitez. Ia utarakan alasannya.

Real Madrid sendiri masih dilikupi euforia mengalahkan tuan rumah Cadiz dengan skor kenyang 3-1 di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2015/16, Kamis (03/12/2015). Namun seperti sudah dikabarkan sebelumnya, gara-gara kasus Denis Cheryshev, Madrid mulai terancam terdepak dari kejuaraan bergengsi tersebut.

Cheryshev, yang mencetak gol pembuka Madrid di babak pertama, sejatinya tidak boleh diturunkan karena sanksi tiga kartu kuning sebagai pemain Villarreal musim lalu. Isco lantas tak mau ambil pusing tentang masalah ini.

“Ya (kami mendengar seruan-seruan tentang Cheryshev oleh para suporter Cadiz). Cadiz selalu punya kelompok suporter yang unik. Saya baru tahu sebelum babak kedua dimulai, karena saya sedang merawat pergelangan kaki saya di ruang ganti,” kata sang gelandang Los Blancos sesuai rilis Football Espana.

“Ini urusan klub, tak ada hubungannya dengan saya. Orang-orang di klub harus membereskan masalah ini. Saya di sini hanya untuk bermain sepakbola,” tegasnya.

Peluang selamat masih ada karena Cadiz harus mengajukan komplain resmi kepada federasi sepakbola Spanyol agar Madrid dijatuhi hukuman atau tidak. Apakah klub akan melakukan pendekatan pada Cadiz?

Sepakbola.cc