Komentar Arbeloa Soal Ronaldo yang Marah Tak Cetak Gol

  • Bukannya ikut senang. Cristiano Ronaldo malah terlihat marah setelah rekan setimnya Alvaro Arbeloa mencetak gol penutup kemenangan Real Madrid 3-0 atas Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Komentar Arbeloa Soal Ronaldo yang Marah Tak Cetak Gol
Komentar Arbeloa Soal Ronaldo yang Marah Tak Cetak Gol

Bukannya ikut senang. Cristiano Ronaldo malah terlihat marah setelah rekan setimnya Alvaro Arbeloa mencetak gol penutup kemenangan Real Madrid 3-0 atas Almeria, Kamis (30/4/2015) dinihari WIB.

Ronaldo tidak mencetak gol dalam pertandingan di Santiago Bernabeu itu. Berarti dalam tiga laga terakhir dia sudah absen menjebol gawang lawan. Makanya ia sangat bernafsu mencetak gol saat melawan Almeria. Terutama karena posisinya sebagai topskorer sementara La Liga, kini dibayangi Lionel Messi, yang hanya terpaut satu gol di bawahnya. Messi kini sudah mencetak 38 gol liga.

Kesempatan mencetak gol mestinya didapat Ronaldo dalam laga tadi. Sayangnya peluang itu diserebot oleh Alvaro Arbeloa pada menit ke 85.

Berawal dari umpan Javier Hernandez di depan mulut gawang Almeria. Bola matang itu tinggal siap didorong saja oleh Ronaldo. Tapi, ternyata dia kalah cepat. Arbeloa yang lari dari belakang berhasil menjangkau bola lebih dulu dengan cara meluncurkan badannya sehingga ujung kakinya berhasil mendorong bola ke dalam gawang.

Ronaldo terlihat sangat kesal dan marah. Dia melampiaskan kemarahannya dengan menendang sekeras-kerasny bola yang sudah didalam gawang itu ke jaring. Setelah itu, Ronaldo berjalan sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia pun tak ikut larut dalam kegembiraan menyambut gol rekannya itu.

Bagaimana reaksi Arbeloa atas kemarahan Ronaldo itu? Sang bek yang baru mencetak gol setelah 2010 silam itu, mengatakan bahwa Ronaldo wajar marah karena gagal cetak gol.

“Perilaku Cristiano tidak menggangguku kok. Dia hanya lapar akan mencetak gol saja,” ucap mantan pemain Liverpool itu sebagaimana diwartakan Marca. “Itu karena duelnya dengan Messi semakin panas,” tambah Arbeloa.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol di pertandingan semalam menandai bahwa baru satu gol dibuatnya dalam lima penampilan terakhir. Meski begitu, pesepakbola Portugal ini sudah mengemas 39 gol di La Liga (50 gol di semua kompetisi) masih unggul dari Messi yang mencetak 38 gol di liga (49 gol di semua kompetisi).