Real Madrid Imbang Lagi, Pemain Mulai Frustrasi!

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg Kiper Real Madrid, Keylor Navas, kecewa melihat timnya lagi-lagi gagal memetik poin penuh di laga lanjutan Liga Spanyol usai […]

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2016/10/default.jpg

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, kecewa melihat timnya lagi-lagi gagal memetik poin penuh di laga lanjutan Liga Spanyol usai bermain imbang 1-1 melawan Eibar di Santiago Bernabeu.

Navas meungkapkan bila Real Madrid telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyudahi serangkaian tren minor ini, namun sayang keberuntungan belum juga menaungi kubu Los Blancos.

Navas beserta kolega melakoni seraingkaian jadwal yang padat dalam kurung dua pekan terakhir ini, pada empat laga terakhir, baik di ajang Liga Champions maupun La Liga El Real selalu menuai hasil imbang.

Kiper berusia 29 tahun tersebut juga memohon permintaan maaf pada seluruh supporter yang datang membanjiri Santiago Bernabeu, Navas berjanji  akan menunjukan peforma lebih baik di laga-laga Madrid kedepan untuk memuaskan  seluruh supporter.

“Kami tetap tenang, tapi kami faham kami harus memperbaiki peforma, kami harus berkerja keras, dan kami kecewa, dengan hasil imbang di kandang tentu tidak pernah menyenangkan.” ujar Navas seperti dilansir oleh halaman situs resmi Real Madrid.

“Kami banyak membuang-buang peluang dan kami tidak boleh mengulanginya lagi bila ingin memenuhi target di musim ini, kami harus bekerja keras dan selalu menampilkan peforma terbaik, namun hasil akhir belum berpihak pada kami.”Imbuhnya.

“Aku harap, kami dapat mengembalikan situasi untuk menjaga peluang merebut gelar juara Liga, supporter selalu memberi dukungan penuh dan ingin menyaksikan kami menang.”

“Sama halnya dengan yang kami rasakan, supporter mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari kami, kami merasa frustasi atas hasil imbang ini.” pungkas kiper kelahiran Perez Zeledon, Kosta Rika itu.

Sepakbola.cc