Rafael Benitez Percaya Madridista Akan Dukung Penuh Dirinya

Berita Real Madrid – Rafael Benitez sangat percaya bahwa para Madridista akan dukung penuh dirinya. Ia tak lupa menjelaskan apa yang ia maksudkan tersebut.

Berita Real Madrid – Rafael Benitez sangat percaya bahwa para Madridista akan dukung penuh dirinya. Ia tak lupa menjelaskan apa yang ia maksudkan tersebut.

Rafael Benitez memang telah mengatakan keyakinannya bahwa para suporter Real Madrid akan terus mendukung timnya. Meski Madrid terus ditimpa berbagai masalah, namun Benitez yakin para Madridista termasuk para giboler’s yang cinta Madrid akan selalu berada di belakang tim kesayangan mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa suporter Madrid dikenal sebagai kelompok suporter yang sangat kritis (kalau tak mau dibilang kejam). Mereka tak akan ragu melontarkan kritikan dan bahkan ejekan jika menganggap tim atau pemain Madrid tidak bermain habis-habisan.

Meski begitu, Benitez percaya kali ini fans akan mendukung tim Madrid. Meski Los Blancos baru ditendang dari Copa del Rey, namun Benitez percaya semua Madridista akan tetap menyuarakan dukungannya.

“Saya yakin semua fans akan tetap mendukung kami. Madridista adalah bagian penting kami dan itu sudah terbukti dalam banyak pertandingan. Kunci untuk mendapatkan dukungan adalah dengan terus meraih kemenangan,” terang Benitez melalui AS.

Dukung atau tidak, Madrid akan menghadapi sesama tim ibukota, Getafe, akhir pekan ini. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Sabtu malam nanti.

Sepakbola.cc