Rafael Benitez Tak Peduli Real Madrid Terancam Dicoret

  • Berita Real Madrid – Rafael Benitez tak Peduli Real Madrid terancam dicoret di gelaran Copa del Rey. Ia beberapa kali melakukan penekanan fokus yang seharusnya terjadi.

Berita Real Madrid – Rafael Benitez tak Peduli Real Madrid terancam dicoret di gelaran Copa del Rey. Ia beberapa kali melakukan penekanan fokus yang seharusnya terjadi.

Rafael Benitez ogah berkomentar lebih jauh mengenai ancaman Real Madrid bakal dicoret dari Copa del Rey, karena mereka nekat menurunkan pemain ilegal. Sempat mengagetkan semua pihak.

Sebagian tidak mengetahui saat tim menang besar 3-1 atas Cadiz di babak 32 besar dini hari tadi, Los Blancos nekat memainkan Denis Cheryshev. Sang pemain seharusnya tak boleh turun karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu dari musim lalu. Sangat terlarang.

Kelar bertanding, Benitez terlihat ogah memberikan komentar panjang lebar soal kemungkinan klub bakal mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Spanyol. Ia malah mengalihkan pertanyaan wartawan ke hasil pertandingan.

“(Apakah klub sudah melakukan kesalahan?) Saya sudah menjawab itu, kami memainkan pertandingan yang bagus dan saya bangga kami menang,” tutur Benitez pada AS.

“Kami sudah melakukan apa yang bisa kami lakukan dan kami sudah bermain dengan bagus.”

“(Apakah Madrid akan dicoret dari kompetisi-red) Saya sudah menjawab itu tiga kali. Saya puas dengan hasil pertandingan dan itulah yang saya tuntut dari tim. Saya hanya melihat apa yang terjadi di lapangan, di luar itu bukan urusan saya.”