Sergio Ramos Bawa Kabar Buruk Bagi Real Madrid

71

Berita Real Madrid – Sergio Ramos membawa kabar buruk bagi Real Madrid dan tim nasional Spanyol. Bek kawakan ini mengalami cedera lutut cukup parah saat membela Spanyol dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, Senin (10/10) dini hari WIB. Ramos ditarik keluar pada menit ke 80 pertandingan yang berakhir 2-2 untuk kemenangan Tim Matador. […]

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Bawa Kabar Buruk Bagi Real Madrid

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Bawa Kabar Buruk Bagi Real Madrid

Berita Real Madrid – Sergio Ramos membawa kabar buruk bagi Real Madrid dan tim nasional Spanyol. Bek kawakan ini mengalami cedera lutut cukup parah saat membela Spanyol dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, Senin (10/10) dini hari WIB.

Ramos ditarik keluar pada menit ke 80 pertandingan yang berakhir 2-2 untuk kemenangan Tim Matador. Marca dan AS melaporkan bek tengah ini mengalami cedera sobek pada ligamen lutut kanan.

Cedera tersebut memaksa si pemain harus istirahat paling tidak selama sebulan ke depan. Hal itu tentu saja jadi kerugian besar bagi Real Madrid.

Kapten Spanyol itu paling sedikit bakal absen dalam enam pertandingan untuk Real Madrid, termasuk dua pertandingan Liga Champions, yaitu melawan Legia Warsawa pada 19 Oktober dan 3 November, dan empat laga La Liga yaitu melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves dan Leganes.

Sebelumnya Sergio Ramos mendapatkan kritikan karena kerap melakukan pelanggaran yang berbuntut empat penalti dalam 11 laga di berbagai ajang kompetisi musim ini. Pelanggaran terakhir yang dia lakukan adalah mengganjal pemain Italia, Eder dalam laga kualifikasi Piala Dunia hari Jumat (7/10) lalu. Penalti membuat Italia berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Di musim 2016-17 ini, Ramos telah membela Real Madrid dalam sembilan laga di semua ajang kompetisi dan mencetak tiga gol. Sementara di tim nasional Spanyol telah membukukan 140 cap sejak dia memulai debut di tim nasional pada bulan Maret 2005.

Berkat kemenangan 2-0 atas Albania melalui gol-gol Diego Costa (55) dan Nolito (63), kini Spanyol memimpin klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dengan total poin 7. Mereka unggul selisih gol atas Italia yang berada di posisi kedua.